DPRD Gelar Rapat Paripurna LKPJ Bupati Nisel 2020 dan Bentuk Pansus

Rabu, April 7th 2021. | Kepulauan Nias, RAGAM | Dibaca 228 Kali

DPRD Gelar Rapat Paripurna LKPJ Bupati Nisel 2020 dan Bentuk Pansus

NIAS SELATAN (MS) – Dalam sehari, Selasa (06/04/2021) DPRD Nias Selatan (Nisel) menggelar rapat paripurna LKPJ tahun 2020 dan pembentukan Panitia Khusus DPRD tentang LKPJ (Laporan Keterangan Pertanggungjawaban ) akhir tahun anggaran 2020.

Rapat paripurna itu dipimpin wakil Ketua DPRD Nisel Faatulo Sarumaha. SIP dan dihadiri para anggota DPRD, Forkopimda dan OPD Pemkab Nisel.

Agenda pertama penyampaian nota pengantar Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Nias Selatan akhir tahun 2020 dan dilanjutkan rapat paripurna pembentukan Panitia Khusus (Pansus) DPRD tentang LKPJ akhir tahun anggaran 2020.

Bupati Nisel melalui Sekda Ir. Ikhtiar Duha mengatakan apa yang telah dicapai tahun ini, tentunya masih perlu untuk ditingkatkan kembali agar apa yang menjadi target dan sasaran pembangunan sebagai mana tertuang dalam RPJMD Kabupaten Nisel selama mulai dari tahun 2016 – 2021 dapat dicapai dan dilaksanakan.

Lanjut Ikhtiar Duha, penyusunan peraturan daerah, peraturan kepala daerah dan / atau kebijakan strategis kepala daerah, sudah sesuai sebagaimana diatur di dalam PP RI nomor 13 tahun 2019 tentang laporan evaluasi dan penyelenggaraan pemerintahan daerah.

Laporan : Duha

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For DPRD Gelar Rapat Paripurna LKPJ Bupati Nisel 2020 dan Bentuk Pansus