DPRD Sumut Turun Ke Tano Ponggol Pangaribuan Taput, Tinjau Jalan Jebol

Jumat, Mei 20th 2022. | RAGAM, Tapanuli Utara | Dibaca 1.492 Kali

TAPUT (mimbarsumut.com) – DPRD Sumut turun meninjau jalan yang jebol setelah dilakukan pembangunan pada 2021 lalu di Desa Najumambe Tano Ponggol, Kecamatan Pangaribuan, Kab. Tapanuli Utara (Taput), Kamis (19/05/2022).

Turut bersama DPRD Sumut melakukan peninjauan jalan yang jebol tersebut Tim Panja LKPJ 2021 DPRD Sumut, Binamarga Sumut, pihak pemborong dan Dinas Perhubungan Sumut.

DPRD Sumut bersama rombongan datang untuk melihat stuasi jalan yang ada di Tano Ponggol, dimana Tano Ponggol berada diantara dua Kecamatan yakni Pangaribuan dan Garoga.

Pantauan mimbarsumut.com, tampak anggota DPRD Sumut berdiskusi dengan rombongan bagaimana ke depannya jalan yang sempat dilaksanakan pembangunan dek jalan dan akhirnya jebol karena mengalami banyak kendala di lapangan.

Terkait jalan yang jebol sebagaimana dikutip mimbarsumut.com dari sosial media maupun di lapangan, gagalnya proyek pembangunan jalan tersebut diduga disebabkan curah hujan yang tinggi sehingga dikategorikan bencana alam.

Ada juga yang menyebutkan, jalan tersebut jebol akibat pekerjaan yang asal jadi.

Salah satu anggota DPRD Sumut yang diwawancarai mimbarsumut.com, Dr. T.P Hutabarat mengatakan kunjungan DPRD Sumut turun ke Tano Ponggol untuk melihat langsung kondisi jalan yang jebol serta mencari solusi supaya masyarakat Pangaribuan dan Garoga bisa tersenyum.

“Masalah ini akan kita bawa ke rapat paripurna DPRD Sumut biar dapat segera disikapi ,” ujar Hutabarat.

Laporan : Sofian Candra Lase

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For DPRD Sumut Turun Ke Tano Ponggol Pangaribuan Taput, Tinjau Jalan Jebol