Kapolres Nisel Kunker ke Polsek PP. Batu

Jumat, Agustus 28th 2020. | Kepulauan Nias, RAGAM | Dibaca 1.317 Kali

Kapolres Nisel Kunker ke Polsek PP. Batu

NIAS SELATAN (MS) – Kapolres Nias Selatan AKBP Arke Furham Ambat SIK MH melakukan kunjungan ke Pulau Tello Kec. Pulau – Pulau Batu, Nias Selatan, Kamis (27/08/2020).

Kehadiran Kapolres Nisel yang didampingi
Kasat Reskrim Iptu Iskandar Ginting SH,
Kasat Sabhara Iptu R Panjaitan SH, Kasat Polair Ipda Taufik SH, anggota DPRD Dapil VI. Lulujatulo Sarumaha dan Kadis Kesehatan dr Heni Duha disambut Camat PP Batu diwakili Larius, Kapolsek PP Batu AKP M. Sihaloho dan Koramil PP Batu Kapten P Sitorus.

Kapolres Nisel Arke Furham Ambat menyampaikan kunjungan ke Pulau Pulau Batu, untuk melihat kesiapan personil dalam menyambut penyelenggaraan Pilkada 2020. Ia meminta agar seluruh personil tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Kita harus ikut mencegah penyebaran COVID – 19,” tegas Kapolres sembari meminta agar tetap memakai masker.

Terkait Pospol (Pos Polisi) Hibala ada 10 yang belum dihuni, menurut Kapolres hal itu akan dilaporkan ke Kapolda dan kalau sudah ada info mungkin akan kami siapkan personil untuk Pospol.

Anggota DPRD Nisel Lulujatulo Sarumaha juga menyampaikan agar ada ditempatkan polisi di Hibala untuk menindaklanjuti tindak kriminal yang sering terjadi.

Kepala Dinas Kesehatan Nisel Dr. H. Kurniawan Duha mengatakan, kehadiran mereka ke Pulau Tello untuk melakukan sosialisasi penyebaran COVID -19 dan warga harus mengikuti protokol kesehatan.

Selain melakukan sosialisasi, Dinas Kesehatan juga menyerahkan alat kesehatan untuk Pukesmas Pulau Tello.

Sebelumnya, Kapolsek PP Batu dan Danramil PP Batu menghimbau masyarakat selalu memakai masker dimasa pandemi untuk mencegah penyebaran wabah virus COVID-19. di wilayah Kepulauan Batu.

Kegiatan kunjungan diwarnai pembagian masker Kapolres Nias di Kelurahan Pasar Pulau Tello.

Laporan : Satuhati Duha

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Kapolres Nisel Kunker ke Polsek PP. Batu