Kapolres Sidimpuan Beri Santunan Terhadap Anak Penjual Cilok

Jumat, Maret 8th 2019. | Padang Sidempuan, RAGAM | Dibaca 1,661 Kali

Kapolres bersama anak si penjual cilok yang dapat santunan

SIDIMPUAN (MS) – Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya memberi santunan kepada Mulia Riski Hasibuan (11), anak penjual cilok yang masih duduk di Sekolah Dasar (SD) kelas V untuk motivasi belajar di Mako Polres Padangsidimpuan, Jumat (8/3).

“Jangan berputus asa, tetap menjadi yang terbaik buat bangsa, agama dan orangtua ya nak ! ,” ujar Kapolres saat bertemu Riski.

Kita tidak bisa membayangkan sosok mulia dari Riski Hasibuan. Di usianya yang masih kanak-kanak, seharusnya ia masih bermain dengan kawan seusia dia.

Namun, ia korbankan itu semua demi orang tuanya, keluarganya, sekolah dan cita – citanya menjadi prajurit TNI, ungkap Hilman.

Kapolres berharap santunan yang diberikan bisa bermanfaat dan dipergunakan untuk sekolah Riski dan usaha cilok. “Yang penting jangan sampai putus sekolah, raih cita-citamu setinggi mungkin supaya kamu bisa menjadi anak kebanggaan kami,” tandas Kapolres kepada Riski.

Sementara itu, Riski menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Padangsidimpuan.

“Semoga bapak kapolres dimudahkan Allah reskinya, berkah umur dan langkahnya. Saya doakan bapak Kapolres masuk surga dan saya berharap bapak Kapolres bisa menjadi Kapolri atau Kapolda supaya anak anak yang senasib dengan saya ini bisa diayomi bapak,” ujar Riski yang tampak terharu.

Laporan : Iwansumadi

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Kapolres Sidimpuan Beri Santunan Terhadap Anak Penjual Cilok