Keluarga Besar SMP Negeri 1 O’O’U Rayakan Natal 2018

Senin, Desember 17th 2018. | Kepulauan Nias, RAGAM | Dibaca 969 Kali

Pendeta Pengkhorbah, Kepala Sekolah, dan mewakili guru, panitia, siswa serta utusan undangan melakukan penyalaan lilin. ( Foto : Dok. Mimbarsumut.com/SM).

NIAS SELATAN (MS) – Keluarga besar SMP Negeri 1 O’o’u merayakan Natal tahun 2018, di Gereja ONKP Jemaat Simandraolo, Minggu (16/12).

Perayaan Natal ini mengambil tema “Melayani dengan Segenap Hati” (Bnd. Kolose 3 : 23) dan sub tema ” dengan semangat natal, segenap keluarga besar SMP Negeri 1 O’o’u, terus bekerja keras dan belajar keras demi mewujudkan cita – cita bangsa dan terlebih untuk kemuliaan nama Tuhan.

Pendeta Arosokhi Mendrofa dalam khotbahnya, mengatakan pentingnya saling mengasihi dan melayani sesama dengan sungguh-sungguh. “Mari kita belajar untuk terus saling mengasihi dan melayani sesama dengan sikap rendah hati, saling mendukung untuk mencapai dan meningkatkan mutu pendidikan, sehingga para siswa-siswi kualitasnya bertambah dan berhasil dimasa yang akan datang,” jelas Pendeta Mendrofa.

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 O’o’u Jayani Laia, S.Pd dalam sambutannya mengajak semua untuk meningkatkan keimanan kita kepada Tuhan. “Dengan perayaan natal ini kita saling memaafkan, sehingga terjadi suatu kedamaian, adanya pembaharuan dan peningkatan iman percaya kita kepada Yesus Kristus, kepada siswa kami diharapkan agar meningkatkan disiplin, terus belajar sehingga dapat membanggakan orangtua.

Dalam perayaan Natal itu, juga dilakukan perlombaan bokal group antara peserta dari berbagai utusan gereja. Sebelum perayaan natal juga dilakukan perlombaan vokal group antar kelas.

Hadir dalam acara tersebut semua siswa-siswi SMP Negeri 1 O’o’u, komite sekolah, orangtua siswa, tokoh agama, warga gereja ONKP Jemaat Simandaolo dan undangan lainnya. (SM)

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Keluarga Besar SMP Negeri 1 O’O’U Rayakan Natal 2018