KNPI Langkat Gelar Pekan Kreatifitas Pemuda

Selasa, Desember 25th 2018. | Langkat, RAGAM | Dibaca 2.159 Kali

LANGKAT (MS) – KNPI Langkat melaksanakan kegiatan pekan kreatifitas pemuda yang ke 9 di gedung MABMI Kabupaten Langkat dan merupakan agenda tahunan yang rutin dilakukan setiap tahunnya.

Dalam pekan kreatifitas ini melibatkan pemuda-pemudi Langkat dalam gelar festival lagu pop remaja, lagu melayu, sholawat badar, fashion muslim, lagu dangdut dan diakhir festival akan digelar tabligh akbar nantinya pada 31 Desember 2018.

Kegiatan festival dimulai pada pukul 20.00 – 24.00 WIB. Bagi UKM melalui bazar dibuka mulai pukul 16.00 dan ditutup pada pukul 24.00 WIB setiap harinya. Pekan kreatifitas pemuda langkat ini dilaksanakan hingga tanggal 2 Januari 2019 mendatang.

Pengurus KNPI Selamat, S.Pd saat ditemui menyatakan bahwa kegiatan itu merupakan kalenderisask KNPI setiap tahunan dan tujuannya mengasah kreatifitas pemuda langkat serta mengumpulkan UKM melalui bazar dan partisipasi KNPI terhadap pengembangan UKM yang pada intinya nanti diakhir festival acara puncaknya dititik beratkan pada tabligh akbar.

Kegiatan dimaksud tidak terkait terhadap dalam rangka apapun seperti menyambut tahun baru misalnya atau perayaan natal, namun murni agenda tahunan dan pengembangan kreatifitas pemuda dan memfasilitasi pengembangan UKM di Kabupaten Langkat.

Biaya pelaksanaan melalui swadaya anggota dan partisipasi UKM. Acara tahunan ini melibatkan group umum lembaga dan organisasi sebagai peserta festival.

Pekan kreatifitas pemuda langkat ke 9 ini merupakan yang paling ramai dikunjungi oleh warga Langkat sehingga target omset bagi UKM luar biasa pantastis diharapkan perputaran omset UKM secara global bisa mencapai ratusan juta per malam karena melihat antusiasme pengunjung.

Laporan : Khalid

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For KNPI Langkat Gelar Pekan Kreatifitas Pemuda