Masyarakat Pangaribuan Minta Pemerintah Pasang Rambu Jalan dan Tembok Penyangga

Jumat, September 23rd 2022. | RAGAM, Tapanuli Utara | Dibaca 414 Kali

TAPUT (mimbarsumut.com) – Masyarakat Kecamatan Pangaribuan meminta kepada pemerintah untuk membuat rambu – rambu lalu lintas khususnya sekitar jalan curam bertikungan tajam di Panokkalan Desa Silantom Julu Kecamatan Pangaribuan Kab. Tapanuli Utara.

Selain itu, warga juga meminta dibuat tembok penyangga jalan serta pagar pengaman jalan.

Berdasarkan laporan masyarakat kepada media mimbarsumut.com dan pantauan langsung ke lapangan, Jumat (23/09/2022) jalan tersebut sangat membahayakan bagi pengguna jalan dan selama ini sudah banyak memakan korban jiwa serta kendaraan masuk jurang.

Menurut warga, di lokasi tersebut banyak yang meninggal dunia akibat tabrakan karena jalan curam dan bertikungan tanpa ada rambu – rambu lalu lintas maupun peringatan.

Ironisnya, tikungan tajam tersebut tanpa tembok penyangga jalan dan pagar pengaman jalan, inilah penyebabnya kendaraan sering masuk jurang dan memakan korban.

Tembok penyangga jalan sudah ambruk dan jatuh ke jurang sehingga membahayakan bagi pengendara mobil dan sepeda motor.

Belum lagi, pagar pengaman jembatan sudah ambruk sehingga sangat membahayakan untuk pengendara bus ketika berpapasan di jembatan tersebut. Untuk itu, kami sangat berharap kepada pemerintah terkait agar secepatnya memasang rambu – rambu dan pengaman jalan di lokasi tersebut.

Laporan : sofian candra lase

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Masyarakat Pangaribuan Minta Pemerintah Pasang Rambu Jalan dan Tembok Penyangga