Muscab PAC Pemuda Pancasila Sidimpuan Utara Sukses, Ketua Pendi Harahap

Sabtu, Januari 12th 2019. | Padang Sidempuan, RAGAM | Dibaca 1.505 Kali

Ketua PAC PP Sidimpuan Utara Pendi Harahap

SIDIMPUAN (MS) – Musyawarah cabang (Muscab) PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sidimpuan Utara, Sabtu (12/1) di Gedung SMK model 1 Jalan Sutan Muhammad Arif Kota Padangsidimpuan berlangsung aman dan sukses.

Dalam Muscab tersebut, 12 anak ranting Kecamatan Sidimpuan Utara, secara aklamasi menyetujui dan memilih Pendi Harahap sebagai Ketua PAC Sidimpuan Utara masa bakti 2019 – 2022.

Hadir dalam Muscab tersebut, Ketua MPC Kota Padangsidimpuan Fadryansah Siregar, Babinsa sektor Sidimpuan Utara, tokoh agama, tokoh masyarakat serta fungsionaris PP dan undangan lainnya.

Ketua MPC Fadryansah Siregar dalam sambutannya, mengajak seluruh kader PP untuk sama – sama membesarkan organisasi PP dan yang terpenting tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta mempererat hubungan silaturahmi.

Dia juga meminta agar organisasi PP jangan dicampur adukan dengan politik. “Sekarang ini merupakan tahun politik, kader maupun pengurus PP jangan sampai terlibat ‘melacurkan’ organisasi PP dengan parpol. Kita harus tetap netral dan anggota memiliki kebebasan,” ujar Siregar.

Fadryansah menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran fungsionaris kepengurusan Pemuda Pancasila atas amanah yang diberikan / dipercayakan untuk memimpin kelangsungan organisasi ke depannya.

Sementara Ketua PAC Sidimpuan Utara terpilih, Pendi Harahap berjanji akan membuat program kerja seratus (100) hari dengan meregistrasi seluruh anggota PAC Utara dan ranting – ranting yang ada. Seluruh anggota ranting PP Kecamatan Sidimpuan Utara akan diberikan KTA.

Ketua terpilih Pendi Harahap sebelumnya merupakan anggota ranting Bt Ayumi Julu dan selanjutnya sebagai Ketua Ranting Bt Ayumi Julu. Sekarang dipercayakan sebagai Ketua PAC Sidimpuan Utara masa bakti 2019 – 2022.

Laporan : Iwan Sumadi

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Muscab PAC Pemuda Pancasila Sidimpuan Utara Sukses, Ketua Pendi Harahap