Mutasi, Kompol Sri Juliani Siregar Jadi Waka Polres Asahan

Asahan, RAGAM152 Dibaca

ASAHAN (MS) – Kompol Sri Juliani Siregar dilantik  menjadi waka Polres Asahan yang baru menggantikan Kompol M Khwan SH dipromosikan ke Korlantas Mabes Polri.

Selain sertijab Wakapolres, Kapolres juga melantik Kapolsek Air Joman yang baru, AKP ST. Hutagalung mengantikan AKP P. Butar Butar yang dipromosikan sebagai Kasat Sabara Polres Simalungun

Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyanto mengatakan sertijab merupakan keharusan untuk meningkatkan kinerja organisasi dan mengembangkan karier dan promosi.

Dan sertijab ini sebagai momentum untuk memacu dan meningkatkan kembali semangat disiplin dan etos kerja dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada masyarakat.

“Saya berharap pejabat yang baru segera menyesuaikan diri dan jalankan program yang telah ditentukan. Saya yakin dengan pengalaman yang didapat bisa menjelang tugas dengan baik,” ungkap Kapolres, Rabu (06/01/21) saat memimpin sertijab di aula polres setempat.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan loyalitas serta pengabdiannya di polres Asahan.

“Selamat menjalankan tugas di tempat yang baru dan selamat datang pejabat baru,” ujar Kapolres.

Kapolres juga menghimbau kepada seluruh personel Polres Asahan untuk tidak bosan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya Prokes di masa pandemi COVID-19.

“Lakukanlah edukasi dari seluruh lini, baik media sosial, optimalisasi kan  bhabinkamtibmas serta komunikasikan kepada tokoh masyarakat,” ucap Kapolres. (ant)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed