Pemkab Nisel Gelar Penyuntikan Vaksin COVID-19 Tahap Pertama

Pemkab Nisel Gelar Penyuntikan Vaksin COVID-19 Nisel Tahap Pertama

NIAS SELATAN (MS) – Pemkab Nias Selatan, menggelar penyuntikan vaksin COVID-19, Senin (22/03/2021) di aula Kantor Bupati Nisel, Jalan Arah Lagundri KM 5 Teluk Dalam.

Bupati Nisel Dr Hilarius Duha. SH MH melalui Kadis Kesehatan Dr. Henny K. Duha. MM yang juga sebagai ketua tim Gugus COVID – 19, mengatakan penyintikan itu melibatkan tenaga medis dan dokter dari Puskesmas Telukdalam, Puskesmas Kecamatan Toma, Puskesmas Kecamatan Fanaya dan Puskesmas Kecamatan Luahagundre.

Penyuntikan vaksin COVID-19 tahap pertama dilakukan kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Nisel Ir. Ikhtiar Duha. MM.

Selain Sekda, penyuntikan vaksin COVID -19 juga dilakukan kepada ASN di lingkungan Sekretariat, Dinas Komunikasi dan informatika (Kominfo), BKD dan BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah).

Staf Ahli Bupati Nias Selatan Setan, Amazihono yang mengikuti penyuntikan vaksinasi COVID-19, usai disuntik mengatakan penyuntikan aman dan berharap dengan dilakukannya penyuntikan itu, virus COVID-19 di Nisel bisa teratasi.

“Walaupun kita telah menerima penyuntikan vaksin COVID-19, namun kita harus tetap mematuhi Prokes (Protokol Kesehatan) dengan tetap memakai masker, selalu mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan menjaga imun maupun kesehatan,” pintanya.

Laporan : Duha

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed