Pemkab Taput Bersama IT Del Kerjasama Demi Efek Percepatan Pembangunan

Jumat, Februari 8th 2019. | RAGAM, Tapanuli Utara | Dibaca 11,139 Kali

Bupati Taput Nikson Nababan disaksikan Wakil Rektor IT Del Bambang Abednego, saat melakukan penandatanganan nota kesepahaman bersama dalam pemanfaatan teknologi dan manajemen rekayasa, di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati, Tarutung, Kamis (7/2). (ant)

TAPUT (MS) – Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara menjalin kerjasama dengan Institut Tekhnologi Del demi efek percepatan pembangunan melalui pemanfaatan tekhnologi bioproses dan manajemen rekayasa yang melingkupi beragam bidang sektor pembangunan.

Bupati Taput Nikson Nababan menandatangani nota kesepahaman bersama dengan IT Del yang diwakili Wakil Rektor Bambang Abednego di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati, Tarutung, Kamis (7/2).

“Semoga kerjasama ini akan memberikan efek percepatan pengembangan pembangunan di Tapanuli Utara,” sebut Nikson, di tengah agenda penandatanganan nota.

Ia berharap, ruang lingkup teknologi bioproses yang meliputi bidang pertanian, kesehatan, kehutanan, lingkungan hidup, dan perikanan, mampu diterapkan dengan baik.

Termasuk juga, sisi manajemen rekayasa yang meliputi bidang pariwisata, pemberdayaan masyarakat desa, serta perindustrian dan perdagangan, segera akan memberikan dampak positif dalam percepatan pembangunan.

“Saat penerapannya berhasil, efek yang ditimbulkan pasti mampu mempercepat laju dan berkembangnya pembangunan. Itu yang sangat kita harapkan,” ujarnya. (ant)

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Pemkab Taput Bersama IT Del Kerjasama Demi Efek Percepatan Pembangunan