Pengurus RAPI Wilayah 0207 Asahan Periode 2018 – 2022 Dilantik

Senin, Desember 10th 2018. | Asahan, RAGAM, Tekno | Dibaca 1.513 Kali

Pengurus RAPI Wilayah 0207 Asahan Periode 2018 – 2022 Dilantik. (Foto : MS / Bayu)

ASAHAN (MS) – Ketua
RAPI (Radio Antar Penduduk) 02 Sumut Supriyanto mengatakan RAPI merupakan organisasi non profit dan jangan pernah berharap mendapat keuntungan secara materi diorganisasi RAPI.

Hal ini disampaikan Supriyanto saat melantik pengurus RAPI Wilayah
0207 Asahan periode 2018 – 2022, Minggu (9/12) di Rumah Adat Jawa Pujakesuma
Asahan. Dia juga menghimbau agar pengurus RAPI 0207 Asahan untuk tetap solid dalam menjalankan roda organisasi, dikarenakan dengan semangat kebersamaan dan soliditas sesama pegurus pasti mampu menghadapi seberat apapun tantangan tugas ke depannya.

Pengurus RAPI 0207 Asahan yang dilantik yakni Ketua Basuki SPd, MM, wakil ketua Amien GM, Sekretaris Siswoyo dan Bendahara Dian Taufik serta pengurus bidang / seksi lainnya.

Tampak hadir, Kadis Kominfo diwakili Kabid Persandian dan Statistik
Drs Nirwan Pase, Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu, anggota DPRD Asahan Ebenezer Siregar, pengurus Jeep Asahan dan juga para pengurus RAPI daerah tetangga.

Ketua RAPI 0207 Asahan Basuki SPd, MM
menyampaikan terimakasih kepada pengurus RAPI Asahan atas dukungan dan kerjasama yang baik selama ini sehingga acara pelantikan ini berjalan dengan baik dan sukses.

“Ke depan, organisasi RAPI 0207 Asahan harus semakin maju dan eksis dalama setiap kegiatan. Kita semua harus sama sama membesarkan RAPI ini ke depan. Dengan semangat kerjasama diantara kita, RAPI 0207 Asahan akan mampu memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Asahan,” ujar Basuki.

Sementara Kadis Kominfo yang
diwakili Kabid Persandian dan Statistik Drs
Nirwan Pase berharap pada pengurus yang baru dilantik dapat berbuat banyak dan bisa memberikan solusi dalam permasalahan membantu pemerintah, seperti halnya jika terjadi bencana alam, RAPI 0207 Asahan diharapkan bisa menjadi sumber informasi kepada masyarakat. (Bayu)

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Pengurus RAPI Wilayah 0207 Asahan Periode 2018 – 2022 Dilantik