Perayaan Natal dan Syukuran Tahun 2019 PGRI Nias Selatan Sukses

Senin, Januari 28th 2019. | Kepulauan Nias, RAGAM | Dibaca 1,372 Kali

Perayaan Natal dan syukuran tahun 2019 PGRI Nias Selatan

NIAS SELATAN (MS) – Kebaktian Perayaan Natal dan syukuran tahun 2019 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Nias Selatan, di Gedung Gereja BNKP Jemaat Yohanes berjalan sukses dan penuh Hikmat,  Sabtu (26/01).

Perayaan Natal PGRI Nias Selatan kali ini mengangkat tema, “Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita” sementara Sub Tema , “Dengan semangat Natal mari kita jadikan Yesus Kristus menjadi sumber hikmat dalam mengemban tugas sebagai guru yang profesional dan meningkatkan kepedulian mencerdaskan Bangsa menjadi generasi yang tangguh dan takut akan Tuhan”.

Pengkhotbah Pdt Robert Siahaan, STh ( Pendeta HKBP Teluk Dalam). Bupati Nias Selatan Hilarius Duha, mengharapkan setiap Guru mampu berbuat dan melakukan tugasnya dengan profesional dan dapat mengimplementasikannya di sekolah maupun ditengah-tengah masyarakat serta menghindari perdebatan – perdebatan yang tidak berguna.

Semoga momen Natal ini dapat memberi hikmat penyemangat bagi kita untuk lebih lagi melayani dan peduli demi meningkatkan kualiatas pendidikan di daerah kita ini. Guru harus mampu berkomunikasi dengan baik, harap Bupati dalam arahannya.

Hadir pada acara tersebut Bupati Nisel Hilarius Duha, Wakil Bupati Sozanolo Nduru, sejumlah unsur Forkopimda Nisel, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Selatan Nurhayati Telaumbanua, S.Pd, MM yang juga Sebagai Ketua PGRI Nias Selatan, Ketua Panitia Natal Yusuf Zagoto, Kepala UPTD Pendidikan Nias Selatan Waozaro Hulu, Koordinator Dinas Pendidikan tingkat Kecamatan se Nias Selatan, Tokoh Masyarakat , Rohaniawan dan para guru  di wilayah Nias Selatan.

Laporan : Sumangeli Mendrofa

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Perayaan Natal dan Syukuran Tahun 2019 PGRI Nias Selatan Sukses