Perayaan Natal PLN Regional Sibolga-Tapteng Penuh Hikmat

Sabtu, Desember 15th 2018. | RAGAM, Sibolga | Dibaca 15.942 Kali

Manager PLN UP3 Sibolga Poltak Pakpahan foto bersama dengan keluarga besar PLN yang merayakan natal. (ant)

SIBOLGA (MS) – Perayaan Natal PT PLN (Persero) Regional Sibolga-Tapanuli Tengah, Jumat (14/12) malam di Sopo Yeni Sibolga, Sumatera Utara, berlangsung meriah dan penuh hikmat, sesuai dengan tema natalnya “Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita” (1 Korintus 1:30a).

Perayaan Natal Regional ini terdiri dari UP3 Sibolga, UPDK Pandan, UPK Labuhan Angin seerta mitra kerja dan PLN.

Ketua Panitia Natal PLN Regional Sibolga-Tapteng, Marfin Tanjung dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kerja sama yang baik sehingga perayaan Natal ini berlangsung penuh dengan hikmat dari Tuhan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh tamu dan undangan yang sudah hadir, secara khusus mitra kerja kami. Kiranya dengan perayaan Natal bersama ini, kita semakin kompak dalam melaksanakan tugas dan pelayanan kita kepada masyarakat,” serunya.

Sementara itu Manager PLN UP3 Sibolga, Poltak Samosir dalam sambutannya menekankan pemahaman hidup penuh hikmat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

“Pegawai PLN yang menjadikan Yesus sebagai hikmat dalam hidupnya pasti akan selalu bertanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya, dan menjadi saluran berkat bagi perusahaan dan orang lain,” ujarnya.

Bagi PLN UP3 Sibolga kata Poltak, tantangan pelayanan listrik baru ke pelosok dan dusun menjadi hal yang harus diselesaikan tahun 2019. Oleh karena itu pada tahun 2018  PLN sudah menandatangani beberapa MoU dan kerjasama dengan lima Pemerintah Daerah tentang pembangunan jaringan listrik baru ke dusun-dusun.

“Untuk dapat melakukan tugas-tugas itu, tentunya butuh semangat dan hikmat. Sebagai warga Kristiani hikmat yg kita pegang hanya satu, yaitu Yesus. Semoga kita semua bisa tetap memedomani -Nya dan menyelesaikan tugas-tugas diakhir tahun 2018 ini dengan baik. Dan tak lupa ada satu tugas kita untuk menjaga listrik handal khususnya dimasa perayaan natal dan tahun baru,” katanya.

Dalam perayaan kali ini, juga diberikan bingkisan natal kepada para pensiunan pegawai PLN, sebagai bukti kebersamaan bahwa mereka pernah bersama-sama bekerja dan berjasa di PLN.

Perayaan Natal PLN ini juga dipadukan unsur budaya Batak dalam liturgi ibadahnya. Dimana semua lagu pujian Natal diiringi dengan musik gondang Batak sehingga menambah hikmat dan sukacita perayaan Natal. Demikian juga dengan penampilan liturgi dan tarian persembahan dari anak-anak karyawan PLN, semakin menambah indahnya perayaan Natal.

Tidak ketinggalan persembahan lagu pujian koor dari karyawan PLN Sibolga menjadikan moment Natal semakin indah dihati mereka.

Hal itu sesuai dengan sub tema Natal ‘Dengan semangat Natal Insan PLN (Persero) Regional Sibolga-Tapanuli Tengah hidup dalam hikmat nyata dengan menjadikan Kritsut sebagai petunjuk hidup untuk memberi pelayanan kelistrikan kepada masyarakat melalui perusahaan dalam mendukung kemajuan dan persatuan bangsa. (ant)

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Perayaan Natal PLN Regional Sibolga-Tapteng Penuh Hikmat