Perayaan Ulang Tahun GSRI ke-62 Tahun Berlangsung Sukacita di Kabanjahe

Sabtu, Juli 24th 2021. | Karo, RAGAM | Dibaca 9.886 Kali

Penyalaan lilin dan pemotongan kue ulang tahun GSRI ke-62 Tahun oleh Gembala Sidang GSRI Pdt RT Tarigan didampingi Ibu rohani beru Ginting di gereja GSRI Kabanjahe, Karo, Sumut, Kamis (22/07)

KARO (MS) – Perayaan ucapan syukur hari ulang tahun (HUT) Gereja Sidang Rohul Kudus Indonesia (GSRI) ke 62 tahun di gedung GSRI Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumut berlangsung penuh suka cita, Kamis siang (22/7).

HUT diawali dengan doa oleh Gembala Sidang GSRI Pdt RT Tarigan dan ucapan syukur diwarnai puji 0- pujian bersama Hamba-Hamba Tuhan dari sejumlah daerah di tanah air dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dilanjutkan pembacaan sejarah GSRI oleh Pdt Drs Ependi Bukit. Dikatakannya, Rev TG Munthe dan Ibu Rohani beru Purba merintis pelayanan GSRI pada 22 Juli 1959 di Medan. Awalnya di Jalan KW Hasyim Medan hanya sekitar delapan orang ikut dalam kebaktian dan akhirnya melayani dalam mengabarkan injil keselamatan pada masyarakat.
Kini, Gereja Sidang Rohul Kudus Indonesia mengalami perkembangan pesat dan memiliki sekitar 100 Hamba Tuhan dan 87 cabang di tanah air dan mancanegara.

Usai pembacaan sejarah GSRI, dilanjutkan
penyalaan lilin dan pemotongan kue ulang tahun oleh Gembala Sidang GSRI Pdt RT Tarigan didampingi Ibu rohani beru Ginting diiringi lagu selamat ulang tahun dan sejumlah pujian rohani serta dimeriahkan tepuk tangan sukacita Hamba Tuhan yang hadir.

Pdt Drs Ependi Bukit dalam firman yang disampaikan mengucapkan syukur pada Tuhan akan kebesaran dalam penyertaan-Nya dalam pelayanan GSRI.

“Ucaplah syukur senantiasa atas segala sesuatu dalam nama Tuhan Kita Yesus Kristus kepada Allah dan Bapa Kita (Efesus 5 :20).

Melalui ucapan syukur kepada Tuhan marilah kita semakin bersehati dalam persekutuan untuk melayani Tuhan,” ucap Pdt Bukit.

Sejumlah papan bunga ucapan selamat ulang tahun juga datang dari relasi, sahabat dan jemaat yang ikut mewarnai sukacita perayaan ucapan syukur ulang tahun GSRI. “Selamat Ulang Tahun dan Tuhan Memberkati”.

Laporan : Rahel Sukatendel

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Perayaan Ulang Tahun GSRI ke-62 Tahun Berlangsung Sukacita di Kabanjahe