Sambut HUT Armada ke – 76, Lanal Nias Bersihkan Pantai Taman Baloho Indah Telukdalam

Selasa, November 30th 2021. | Kepulauan Nias, RAGAM | Dibaca 1.547 Kali

Personil Lanal Nias bersama unsur lainnya melakukan pembersihan di Pantai Taman Baloho Indah Telukdalam Nisel

TELUKDALAM (MS) – Menyambut Hari Armada ke -76, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Nias menggelar gotong – royong membersihkan pantai Taman Baloho Indah Telukdalam, Kabupaten Nias Selatan, Senin (29/11/2021)

Turut dalam kegiatan gotong – royong itu, Komandan Lanal Nias diwakili oleh Palaksa Lanal Nias Mayor Mar Ahmad Fauzi Mtr Opsla, Asisten l Nias Selatan Gayus Duha, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Setao Amozihono, Danramil Telukdalam Mayor Inf Hatianus Zega, Wakapolres Nias Selatan Kompol Jauhari Lumban Toruan, Pasintel Lanal Nias Mayor Laut (P) Ismail Hamid, Perwira, Bintara dan Tamtama serta ibu-ibu Persit dari Koramil Telukdalam, ibu-ibu Jalasenastri Lanal Nias dan ibu-ibu Bhayangkari Polres Nias Selatan.

Komandan Lanal Nias diwakili Palaksa Lanal Nias menyatakan bahwa apel bersama bhakti sosial bersih – bersih pantai di Pantai Baloho Indah Telukdalam Kabupaten Nias Selatan merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan Hari Armada ke – 76 tahun 2021 yang dilaksanakan secara terpusat di komando Armada beserta seluruh jajaran di bawahnya.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan yaitu kegiatan bakti sosial vaksinasi, donor darah, kunjungan ke warakawuri, ziarah ke makam Pahlawan, perlombaan olahraga militer dan olahraga umum dan termasuk kegiatan bersih-bersih pantai.

Kegiatan ini merupakan upaya TNI Angkatan Laut sebagai alat pertahanan negara untuk ikut serta membantu Pemerintah Daerah dalam memelihara kebersihan lingkungan destinasi wisata pantai. Selain itu juga untuk memupuk sinergitas antara TNI, Polri dan instansi terkait serta menjalin kemanunggalan dengan masyarakat.

Komandan Lanal Nias mengucapkan terima kasih kepada para peserta dan pendukung kegiatan ini, semoga kegiatan yang dilakukan dapat bermanfaat bagi kita semua, karena lokasi bhakti sosial bersih-bersih Pantai ini merupakan salah satu destinasi wisata yang cukup bagus di Kabupaten Nias Selatan.

Dalam kegiatan bhakti sosial bersih – bersih pantai ini juga diikuti oleh personel TNI dan Polri yang ada di Kabupaten Nias Selatan, Dishub Nias Selatan, Satpol PP Nias Selatan, Dinas Kebersihan, karyawan Bank BRI, BNI dan Bank Sumut Telukdalam, ibu-ibu Persit, Jalasenastri dan Bhayangkari serta Pramuka Saka Bahari Hang Tuah secara bergotong royong dengan penuh semangat melaksanakan pembersihan pantai dalam rangka HUT Armada ke – 76 yang jatuh pada tanggal 5 Desember 2021.

Laporan : Duha

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Sambut HUT Armada ke – 76, Lanal Nias Bersihkan Pantai Taman Baloho Indah Telukdalam