Terminal Pangaribuan Taput, Sangat Memprihatinkan

Sabtu, Februari 12th 2022. | RAGAM, Tapanuli Utara | Dibaca 2,724 Kali

Kondisi terminal Pangaribuan sangat memprihatinkan, butuh perbaikan

TAPUT (mimbarsumut.com) – Kondisi terminal Pangaribuan di Desa Pakpahan, Kecamatan Pangaribuan, Kabupaten Tapanuli Utara, sangat memprihantinkan. Masyarakat sangat mengharapkan Pemkab Taput maupun Dinas Perhubungan dapat segera memperbaiki kondisi terminal.

Pantauan wartawan mimbarsumut.com, Sabtu (12/02/2022), tampak jelas kondisi terminal yang sangat memprihatinkan. Di dalam terminal, ditemukan lobang – lobang yang sewaktu – waktu membahayakan para sopir.

Selain itu, kondisi gorong – gorong di pintu masuk ke lokasi terminal Pangaribuan yang sudah jebol, semakin melengkapi kehancuran terminal Pangaribuan. Gorong – gorong yang sudah jebol juga membuat para sopir sulit masuk ke lokasi terminal.

Ironisnya lagi, disaat hujan, kondisi terminal Pangaribuan akan digenangi air dan di beberapa lokasi terjadi kubangan kerbau yang sewaktu – waktu bisa membahayakan kenderaan yang masuk terminal.

Warga setempat maupun para sopir sangat mengharapkan Pemkab Taput maupun Dinas Perhubungan dapat segera memperbaiki kondisi terminal Pangaribuan yang memprihatinkan.

Laporan : Iyusnan Pakpahan

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Terminal Pangaribuan Taput, Sangat Memprihatinkan