TNI AL Lanal Nias Peringati HUT Korpri Ke 51 Di Markas Komando

TELUKDALAM (mimbarsumut.com) – PNS (Pegawai Negeri Sipil) yang dinas di Pangkalan TNI AL Lanal Nias mengikuti rangkaian kegiatan HUT Korpri 2022 secara Vicon (Vidio Conference) di Mako Lanal Nias, Jalan Baloho Indah No.1 Telukdalam, Nias Selatan (29/11/2022).

Peringatan HUT Korpri ke-51 dengan tema “Korpri Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi untuk Negeri”, yang bermakna harapan para anggota Korpri tetap bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya menjadi perekat persatuan bangsa sebagai prasyarat pembangunan nasional.

Komandan Lanal Nias Kolonel Laut (P) Jerri Henry Manuhutu, M.Tr., Hanla., CRMP yang diwakili PgS. Palaksa Lanal Nias Mayor Laut (P) Ismail Hamid, menyampaikan amanat dalam syukuran HUT Korpri yang ke-51 merupakan salah satu langkah awal untuk memberikan wawasan, pemahaman dan harapan terhadap organisasi Korpri.

Hal tersebut selaras dengan salah satu program prioritas Kasal Laksamana TNI H. Yudo Margono, S.E., M.M., C.S.F.A., “Dukung Penuh Kebijakan Pemerintah Dalam Upaya Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dan reformasi struktural”.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan dan penyerahan kue secara simbolis kepada PNS Lanal Nias, oleh PgS. Palaksa Lanal Nias Mayor Laut (P) Ismail Hamid kepada PNS Mulyana Harefa yang dinas di Administrasi Logistik Lanal Nias, dan oleh Ka Akun Kapten Laut (S) Purwanto menyerahkan kue kepada PNS Semangat Wau yang dinas di Balai Pengobatan Lanal Nias.

Hadir dalam acara tersebut seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PHL Lanal Nias. Dirgahayu korpri ke 51 tahun 2022 motto korpri melayani, berkontribusi dan berinovasi untuk negeri.

Laporan : Duha

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed