Tokoh masyarakat Nisel Orudugö Halawa Dukung Calon Bupati Hilarius – Firman

Jumat, September 25th 2020. | Kepulauan Nias, RAGAM | Dibaca 5.304 Kali

NIAS SELATAN (MS) – Salah satu tokoh masyarakat Nisel, Orudugo Halawa (fotomenyatakan sikap politiknya mendukung pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Dr Hilarius Duha SH MH – Firman Giawa SH MH (HD – F).

Orudugo Halawa yang juga sebagai tokoh politik di kepulauan Nias khususnya Nias Selatan daerah pemilihan (dapil) tiga yang meliputi 7 kecamatan.

Adapun alasan Orudugo Halawa memberi dukungan kepada petahana agar kesinambungan pembangunan melalui program pemerintah sekarang bisa berlanjut, mengingat masa jabatan pilkada hanya sampai tahun 2024 maka saya prediksi jika beralih kepada pimpinan lain maka khawatir program pembangunan terganggu.

Nias Selatan sebagai daerah kelahirannya, maka beban moral wajib memberi masukan kepada bupati / wakil bupati.
Sebagai orang Nias Selatan yang berdomisili di luar termasuk teman – teman lainnya, mengharapkan agar Pilkada Nisel 2020 berjalan sesuai dengan ketentuan.

Lebih lanjut Orudugò Halawa mengatakan 2 pasang calon kepala daerah Nisel sama – sama putra daerah terbaik terbukti mereka telah lulus, sampai KPUD Nisel telah mengeluarkan pengumuman. “Oleh karena itu marilah kita pilih yang terbaik diantara yang baik,” pintanya

Sosok HD – F saya kenal adalah Hilarius Duha dari mantan Polisi dan menjadi Bupati Nias Selatan mulai tahun 2015 sampai tahun 2020.

Firman Giawa seorang pejabat dari birokrasi terpadulah kesempatan satu tujuan melanjutkan membangun bumi Nias Selatan lebih baik.

Diharapkan supaya masyarakat tinggalkan kekecewaan selama ini mari mendukung HD – F (SOLID) dan terlebih wabah COVID- 19 cepat berlalu. Mari kita ikuti himbauan pemerintah.

Laporan : Satuhati Duha

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Tokoh masyarakat Nisel Orudugö Halawa Dukung Calon Bupati Hilarius – Firman