Wabub Madina Lantik Tujuh Pejabat Eselon III

Kamis, November 4th 2021. | Madina, RAGAM | Dibaca 5.960 Kali

MADINA (MS) – Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina), Atika Azmi Utammi melantik dan mengambil sumpah jabatan tujuh pejabat eselon III di lingkungan Pemkab Madina, Rabu (3/11).

Dalam pelantikan yang dilaksanakan di aula kantor Bupati Madina komplek perkantoran Paya Loting itu, Atika turut juga didampingi Sekretaris Daerah, Gozali Pulungan, Asisten 1, Alamulhaq Daulay, l dan beberapa pimpinan OPD.

Adapun tujuh pejabat yang dilantik tersebut adalah Parmonangan Hutasuhut menjadi Sekretaris Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Pemkab Madina. Sebelumnya, Parmonangan menjabat sebagai Sekretaris di Inspektorat Madina.

Kemudian, Arbiuddin Syahputra Hakim Harahap dilantik menjadi Sekretaris Dinas Pendidikan. Sebelumnya dia menjabat sebagai Analisis Mutu Pendidikan pada dinas tersebut.

Rahmat dilantik menjadi Sekretaris Inspektorat Madina. Sebelumnya Rahmat menjabat sebagai pengawas Intern Pemerintah pada Inspektorat Madina, sedangkan Adek Ghozali Damanik dilantik menjadi sebagai Camat Kotanopan.

Selanjutnya, Ahmad Gong Matua dilantik menjadi Sekretaris Camat Tambangan. Sebelumnya dia menjabat sebagai Sekretaris pada Dinas Pendidikan Madina.

Kholilullah dilantik menjadi Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD. Sebelumnya menjabat sebagai Camat Kotanopan.

Kemudian, Abdul Hamid dilantik menjadi Kepala Bidang Mutasi dan Promosi Jabatan dan Aparatur Badan Kepegawaian Daerah Madina. Sebelumnya dia menjabat sebagai Kepala Sekali Penataan dan Pembangunan Pertamanan dan Tata Ruang Terbuka  Hijau pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Madina.

Atika Azmi Utammi Nasution menyampaikan, pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat administrator di lingkungan Pemkab Madina itu merupakan bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karir pegawai.

“Pelantikan yang sudah dilaksanakan ini telah memenuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku dan telah mendapat persetujuan dari Menteri Dalam Negeri,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Atika juga berharap kepada para pejabat yang dilantik agar dapat meningkatkan profesionalismenya dalam bekerja serta dapat berkontribusi maksimal pada instansi masing-masing.

“Tantangan kerja ke depan semakin berat, saya harap saudara dapat meningkatkan kompetensi di bidang masing-masing,” ujarnya. (ant)

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Wabub Madina Lantik Tujuh Pejabat Eselon III