Walikota Padangsidimpuan Harapakan Potensi Parawisata Dikembangkan

Kamis, Januari 24th 2019. | Padang Sidempuan, Wisata | Dibaca 545 Kali

Walikota terima tim observasi Pengelolaan dan pengembangan objek pariwisata ITB.

PADANGSIDIMPUAN (MS) – Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH menyambut tim Observasi Pengelolaan dan Pengembangan Objek Pariwisata dari Institut Teknologi Bandung (ITB), Rabu (23/1) di Desa Simapil – apil Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru Kota Padangsidimpuan.

Irsan dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada tim observasi yang diharapkan dapat membantu mengeksplorasi potensi pariwisata di Kota Padangsidimpuan.

Dimana Desa Simapil – apil sendiri diharapkan menjadi desa yang ikon kebudayaan yang dinilai mampu menggaet turis lokal maupun mancanegara.

“Dengan kekayaan budaya yang kita miliki dan keramah tamahan khas budaya timur saya fikir dapat kita jadikan modal dan tentunya harus ditambah dengan perbaikan infrastruktur oleh pemerintah melalui Dinas Pariwisata tentunya;” jelas Irsan.

Adapun Tim Observasi yang datang dari ITB tersebut adalah Ir Ina Koswara MSi dan Ririn Damanik ST, MPar.

Turut mendampingi Walikota dalam kegiatan tersebut Kadis Pariwisata Padang Sidimpuan Mahlil Harahap , SPd, Camat Hutaimbaru Sayidiman Pulungan , SSos, tokoh masyarakat, agama dan adat Hutaimbaru serta warga Desa Simapil-apil dan desa sekitar.

Laporan : Iwan

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Walikota Padangsidimpuan Harapakan Potensi Parawisata Dikembangkan