INALUM Serahkan Bantuan Kepada Korban Terdampak Banjir di Kec.Buntu Pane Kab.Asahan

Sabtu, November 12th 2022. | Asahan, Bencana Alam, SOSIAL | Dibaca 621 Kali

Tim TJSL Inalum menyerahkan bantuan untuk korban terdampak banjir melalui Kepala Seksi Pemerintahan kec.Buntu Pane, Samingan

ASAHAN (mimbarsumut.com)-
PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) atau INALUM melalui program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) menyerahkan bantuan kepada korban terdampak banjir yang terjadi di Kecamatan Buntu Pane. Bantuan berupa sembako sebanyak 400 zak beras, 150 mm telur ayam, 150 kg gula pasir, 300 pcs teh kotak dan 100 dus mie instan. Penyerahan bantuan dilaksanakan Jumat (11/11/2022) oleh Tim TJSL INALUM di halaman Kantor Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan yang diterima oleh Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Buntu Pane.

Sebagaimana informasi yang diterima, bencana banjir yang terjadi pada 02 November 2022 melanda 6 (enam) desa di Kecamatan Buntu Pane, yaitu Desa Ambalutu, Desa Karya Ambalutu, Desa Sei Silau Timur, Desa Mekar Sari, Desa Prapat Janji dan Desa Buntu Pane dengan total korban sebanyak 674 KK. Hal itu kemudian ditindaklanjuti pihak Kecamatan dengan melakukan koordinasi dengan pihak INALUM untuk memohon bantuan penanganan terhadap korban terdampak banjir yang terjadi di Kecamatan Buntu Pane.

Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Buntu Pane, Samingan mengucapkan terima kasih kepada INALUM atas respon yang cepat dalam mewujudkan kepedulian dan perhatiannya kepada lingkungan sekitar khususnya terhadap penanganan korban terdampak banjir yang terjadi di Kecamatan Buntu Pane, bantuan yang diberikan sangat bermanfaat meringankan beban dari korban terdampak banjir.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , , ,

Related For INALUM Serahkan Bantuan Kepada Korban Terdampak Banjir di Kec.Buntu Pane Kab.Asahan