Polres Nisel Kunjungi dan Berbagi Kasih ke Panti Asuhan Lai Nisora

Jumat, Juni 26th 2020. | Kepulauan Nias, RAGAM, SOSIAL | Dibaca 678 Kali

Kapolres Nisel AKBP Arke Furman Ambat SIK diabadikan bersama anak yatim piatu

NIAS SELATAN ( MS ) – Polres Nias Selatan (Nisel) anjang sana dan berbagi kasih ke Panti Asuhan Lai Nisora, Jalan Golkar Kec.Teluk Dalam Kab. Nias Selatan – Sumatera Utara, Jumat (26/06/2020).

Kegiatan mengunjungi Panti Asuhan Lai Nisora digelar dalam rangka HUT ke – 74 Bhayangkara.

Kapolres Nias Selatan AKBP Arke Furman Ambat, SIK, didampingi Kabag Ops Kompol J. Situmorang SH, Kasat Intelkam AKP Zul Efendi SH, Kasat Lantas AKP Musa Sembiring dan Kasat Binmas Iptu Piktor Silalahi, SH berbagi kasih dengan anak – anak yatim piatu.

Kapolres menyerahkan bingkisan kepada pengurus panti asuhan

AKBP Arke Furman Ambat, SIK menuturkan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan bakti sosial adalah sebagai wujud sosial Polres Nisel dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74 dan untuk saling bahu membahu membantu masyarakat yang sedang kesulitan akibat terdampak oleh Covid -19 khususnya di wilayah hukum Polres Nias Selatan.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Nisel kepada anak-anak yatim piatu, dalam rangkaian menyambut HUT Bhayangkara yang mengambil tema kegiatan anjang sana menyambut HUT ke 74 Bhayangkara,” ujar Kapolres.

Ditempat yang sama, Ketua Yayasan Panti Lai Nisora Sariamin Zalogo mengatakan, sangat bangga dan berterimakasih atas kepedulian Polres Nias Selatan mengunjungi panti asuhan dan berbagi kasih dengan anak yatim piatu.

Kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar.

Laporan : Satuhati Duha

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Polres Nisel Kunjungi dan Berbagi Kasih ke Panti Asuhan Lai Nisora