ASIAFI Langkat Dilantik, Gelar Aerobic Competition

Senin, Desember 31st 2018. | Langkat, SPORT | Dibaca 2,975 Kali

Asifi Langkat dilantik dan gelar kompetisi (Foto : MS / Khalid)

LANGKAT (MS) – Ketua Umum ASIAFI (Assosiasi Instruktur Aerobic Fitnes Indonesia) Provinsi Sumatera Utara Sopian Hendri secara resmi melantik ASIAFI Langkatdi alun-alun Stabat, Minggu.

Dalam pelantikan itu, Sofian mengatakan ASIAFI harus tetap semangat walau banyak terdapat rintangan. Sebagai kaum muda semangat harus terus bergelora sesuai dengan motto Asiafi.

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu diwakili Kepala Bidang Dispora Langkat Sunardi, SPd mengatakan bahwa perlu adanya kerja keras dan berkesinambungan untuk mewujudkan Langkat berseri.

Selanjutnya, Sunardi membuka kegiatan kompetisi aerobic secara resmi dan juga berterima kasih kepada Asiafi karena melalui kretifitas pemuda yang dilaksanakan Asiafi ini dapat turut membangun Langkat melalui senam kesehatan bagi warga Langkat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, mewakili Dinkes Langkat, Rina dan mewakili Ketua Koni Ir Perwira Sakti. Dalam sambutannya, ia meminta Asiafi terus berbuat untuk Langkat sehingga masyarakat merasakan manfaat senam aerobic.

Ketua Asifa Langkat terpilih periode 2019 – 2020 Rusli, menyambut hangat keinginan seluruh elemen masyarakat yang mengharapkan adanya kegiatan senam aerobic dan fitnes secara kontineu dilaksanakan di Langkat. “Kita akan upayakan senam aerobic dan fitnes jadi memasyarakat,” ujarnya.

Laporan : Khalid

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For ASIAFI Langkat Dilantik, Gelar Aerobic Competition