Kegiatan MRSF Polres Padangsidimpuan Diawali Senam Kolosal Millenial Meriah

Senin, Maret 4th 2019. | Padang Sidempuan, SPORT | Dibaca 109 Kali

Senam kolosal MRSF (Foto : MS / Iwansumadi)

PADANGSIDIMPUAN : Polres Kota Padangsidimpuan menggelar Millenial Road Safety Festival (MRSF), Minggu (3/02).

Acara diawali gerak jalan santai yang diikuti berbagai lapisan masyarakat mulai kaum millenial, TNI, ormas, organisasi perangkat daerah (OPD).

Gerak jalan santai itu, dilepas Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution SH didampingi Ketua DPRD Taty Aryani Tambunan, Kapolres AKBP Hilman Wijaya Sik, Dandim 0212/TS diwakili Kasdim Mayor.Inf D.Iskandar, Ka UPT Pendidikan Propinsi Padangsidimpuan Drs Mohd Ikhsan Lubis MM.

Masyarakat antusias mengikuti gerak jalan santai dan berbagai rangkaian acara yang dipusatkan di alun – alun Alaman Bolak Polres Padangsidimpuan.

Amatan Wartawan masyarakat Kota Padangsidimpuan yang mengikuti senam kolosal millenial sangat menikmati suasana dan irama serta gerakan yang dipandu oleh Rahma dari Studio NP.

Selain itu , masyarakat khususnya kaum millenial juga disuguhkan dengan pertunjukan barongsai dari Club Xinyang Indonesia Pondok Batu (Pasific) Sibolga.

Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution mengajak kaum millenial untuk meningkatkan kesadarannya dalam berlalu lintas.

“Dengan kehadiran kita seluruhnya di sini sebagai wujud keinginan kita agar keselamatan dalam berlalu lintas di Padangsidimpuan semakin baik dari tahun ke tahun,” himbaunya.

Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan Tati Aryani Tambunan mengatakan menyambut baik kegiatan millenial Road Safety Festifal yang digelar Polres Padangsidimpuan.

Kaum millenial adalah calon pemimpim masa depan yang seharusnya memiliki kedisiplinan apalagi dalam berlalu lintas.

Disela – sela acara, Tarmizi siswa SMAN 4 Padangsidimpuan di atas panggung memberikan bingikisan berupa lukisan gambar Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya sebagai bentuk apresiasianya kepada Kapolres dalam menangani dan memberantas narkoba serta menjaga suasana kondusif di Padangsidimpuan.

“Saya harapkan masyarakat Kota Padangsidimpuan, khususnya kaum millenial agar kepedulian dalam berkendaraan mematuhi peraturan lalu lintas.

Generasi muda diharapkan nantinya menjadi pemimpin mereka harus tumbuh, belajar dan berjuang membangun bangsa dan negara kita”, ujar AKBP Hilman.

Hampir setengah hari rangkaian acara berlangsung, masyarakat tetap antusias mengikuti dan menikmati berbagai hiburan seperti aksi keterampilan bersepeda, karnaval Reok Seni Ponorogo dan undian lucky draw.

Laporan : Iwansumadi

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Kegiatan MRSF Polres Padangsidimpuan Diawali Senam Kolosal Millenial Meriah