Polres Padangsidimpuan Berangkatkan Tim Sepakbola dan Volly Ikuti Kapolda Cup 2019

Padang Sidempuan, SPORTDibaca 1,081 Kali

 

Tim sepakbola dan volly diberangkatkan ikuti Kapolda Cup 2019

SIDIMPUAN (MS) – Polres Kota Padangsidimpuan berangkatkan kontingen sepak bola dan team bola volly mengikuti kompetisi Kapolda Cup 2019.

Pemberangkatan tersebut langsung dipimpin Kepala Bagian (Kabag) Sumda Polres Padangsidimpuan, Kompol Chobli didampingi Ketua KONI Padangsidimpuan, Saipul Jamil Hasibuan di Mapolres Kota Padangsidimpuan, Jalan Baginda Oloan Harahap, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan.

“Pembukaan Kapolda Cup 2019 akan dimulai hari ini, Jumat (11/01) di Medan”, ujar Chobli kepada wartawan.

Kontingan sepak bola dan volly yang diberangkatkan tersebut akan mewakili Polres Kota Padangsidimpuan. Nantinya, Polres Kota Padangsidimpuan akan menjadi salah satu tuan rumah dibabak penyisihan.

“Sebagian pertandingan babak penyisihan Kapolda Cup, akan dilaksanakan di Padangsidimpuan,”ucapnya

Dia berharap kepada seluruh atlet yang diberangkatkan untuk menjaga kesehatan, karena kegiatan ini instruksi langsung oleh Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto.

“Jaga kesehatan, junjung tinggi sportifitas, mudah-mudahan Polres Padangsidimpuan mampu menjadi yang terbaik,”tandasnya.

Ketua KONI Sidimpuan Saipul Jamil Hasibuan mengatakan, sebelum diberangkatkan, terlebih dahulu dilakukan proses seleksi.

Pada seleksi itu, tim sepak bola dari Kecamatan Padangsidimpuan Utara, menjadi pemenang. Sehingga, lebih kurang 60 persen, tim sepak bola yang diberangkatkan berasal dari Kecamatan Padangsidimpuan Utara.

“Untuk pemain lainnya / kurangnya diambil dari kecamatan lain yang dianggap mampu dan layak,” tandasnya.

Laporan : Iwan Sumadi

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed