Turnamen Sepak Bola Piala Kapoldasu Rayon F Digelar

Minggu, Januari 20th 2019. | Padang Sidempuan, SPORT | Dibaca 1,006 Kali

Kapolres menyalami para pemain. (Foto : MS / Iwan Sumadi)

PADANGSIDIMPUAN (MS) – Turnamen sepak bola memperebutkan Piala Kapoldasu mulai digelar di stadion HM Nurdin di Kelurahan Ujung Padang Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Minggu (20/1).

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya SIK.MH mengucapkan selamat bertanding kepada para tim sepak bola Rayon F.

“Tetap jaga nilai-nilai sportifitas, mari tunjukkan kemampuan yang ada pada diri kalian, buktikan kepada masyarakat kelak jika menjadi juara, tim kalian adalah tim yang menjaga sportifitas yang mampu lanjut ke Kota Medan untuk bertemu dengan tim dari rayon lainnya,” papar Hilman.

Sementara itu, AKP Abdi Abdullah selaku panitia turnamen juga meminta agar menjaga sportifitas, siapapun yang menang di Rayon F, kelak itulah pemain yang terbaik mewakili Rayon ini,” ujarnya.

Adapun tim sepak bola pada Rayon F yang akan bertanding yakni tim dari Polres Padangsidimpuan (PSP), tim Polres Mandailing Natal (Madina), tim Polres Tapanuli Selatan (Tapsel).

Selain Kapolres Padangsidimpuan, acara pembukaan turnamen juga dihadiri, Waka Polres Kompol Safaruddin Hasibuan, Walikota Irsan Efendi Nasution, Kepala Dinas Kominfo Islahuddin Nasution, Camat Padangsidimpuan Selatan Sallim, Perwakilan Dinas Pendidikan Padangsidimpuan, Perwakilan Bataliyon 123 Rajawali dan Perwakilan Kodim 0212/TS.

Laporan : Iwan Sumadi

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Turnamen Sepak Bola Piala Kapoldasu Rayon F Digelar