Pengendara Sepeda Motor, Tumpal Silaen Tewas Tabrakan Kontra Truk Colt

Kamis, Maret 5th 2020. | Asahan, Kecelakaan | Dibaca 5.068 Kali

Tabrakan maut sepeda motor kontra truk, pengemudi sepeda motor tewas di tempat

ASAHAN (MS) – Pengendera sepeda motor Kharisma, Tumpal Silaen (55) guru SD Negeri di Desa Bunut Seberang Kec. Meranti Kab. Asahan, tewas di tempat setelah tabrakan dengan truk colt diesel.

Kecelakaan maut terjadi di jalan Lintas Sumatera lokasi Bukit Libanon Sekip sekitar pukul 14.15 WIB, Kamis (5/2/2020).

Sepeda motor Kharisma No Pol, BK 5459 QY yang dikemudikan korban Tumpal Silaen datang dari arah Sei Beluru menuju arah Medan dengan kecepatan tinggi. Namun naas, saat menyalip truk yang ada di depannya, dari arah berlawanan muncul truk colt diesel box No Pol, BK 9909 XA juga dengan kecepatan tinggi.

Tabrakan tidak terelakkan, korban luka parah dan tewas di tempat kejadian. Sementara, pengemudi truk diduga setelah tabrakan langsung melarikan diri.

Sesuai keterangan yang didapat di lokasi kejadian berawal dari, pengendera sepeda motor Kharisma sedang menuju arah Desa Sei Beluru dan tiba – tiba muncul truk colt diesel dari arah Medan dengan kecepatan tinggi sedang menyalib kenderaan di depannya sehingga tabrakan tidak terelakkan.

Selanjutnya korban meninggal dunia Tumpal Silaen di bawa ke RSUD H.Abdul Manan Simatupang Kisaran guna keperluan penyidikan.

Hingga berita ini diturunkan, petugas Satlantas Polres Asahan belum mau di konfirmasi.

Laporan : Dadi Supriadi

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Pengendara Sepeda Motor, Tumpal Silaen Tewas Tabrakan Kontra Truk Colt