Sepasang Kekasih di Kamar Hotel Kisaran Tewas, Ditembak Bagian Kepala

Selasa, Januari 8th 2019. | Asahan, Pembunuhan | Dibaca 611 Kali

Evakuasi mayat kedua korban dari kamar hotel. (Foto : MS / Bayu)

ASAHAN ( MS) – Sepasang kekasih di dalam kamar C12 Hotel Central, Kisaran diketahui pria berinisial HP (32) warga Kelurahan Bunut Barat, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan dan perempuannya DI (22) warga Kelurahan Karang Anyer, Kecamatan Kota Kisaran Timur Kabupatrn Asahan.

Korban HP merupakan karyawan salah perusahaan air mineral di Kota Kisaran
sedangkan DI sebagai karyawan salah satu toko material di Kota Kisaran.

“Identitas korban sudah diketahui namun penyebab kematian keduanya belum bisa dijelaskan,” ujar Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Ricky Pripurna Atmaja saat evakuasi kedua korban, Senin (7/1) pukul 22.00. Kedua mayat dibawa ke RSUD Djasmen Saragih Pematangsiantar untuk otopsi.

Postingan facebook korban HP

Dari akun facebook kedua korban yang ditelusuri Mimbar Sumut, diketahui dari postingan HP terakhir tanggal 6 Januari 2019 pukul 09.11, sudah ada tanda – tanda korban akan pergi selamanya. Sementara facebook DI tidak ada postingan.

Pengamatan Mimbar Sumut di TKP tampak mayat HP dengan posisi telungkup di lantai tanpa busana dan luka di kepala bekas tembakan.

Posisi kedua mayat korban di kamar hotel

Sedangkan mayat DI telungkup di kasur dengan kaki di atas lantai dan hanya menggunakan bra warna merah, terdapat luka tembak dibagian belakang kepala yang tertutup rambut.

Dari kamar kedua korban, polisi juga mengamankan sepucuk pistol rakitan, tissue basah (power magic), secarik kertas yang diduga ditulis korban sebelum ajal menjemputnya.

Kematian kedua korban yang merupakan sepasang kekasih itu, masih dalam penyelidikan Polres Asahan.

Laporan Bayu

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Sepasang Kekasih di Kamar Hotel Kisaran Tewas, Ditembak Bagian Kepala