19 Personel Berprestasi Dapat Reward Dari Kapolres Batubara

Batubara, RAGAM7 Dibaca
Kasubbag Humas Polres Batubara AKP Nico Siagian menerima Reward dari Kapolres Batubara

BATUBARA (MS) – Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH memberikan reward kepada 19 personel berprestasi, pada apel pagi di halaman Mapolres Batubara, Senin (5/4/21).

Adapun Personel yang menerima reward dari Kapolres yakni Perwira 8 dan 11 Bintara.

Kepada personel yang menerima penghargaan, Kapolres mengucapkan terimakasih dan berpesan agar terus meningkatkan kinerja.

Sementara kepada personel Polres lainnya, Kapolres berharap agar pemberian penghargaan menjadi pemicu semangat menjalankan tugas yang diamanahkan.

Kapolres berharap agar pelaksanaan operasi Yustisi ditingkatkan dan terus digencarkan seluruh personel dan Polsek jajaran dan dilaksanakan setiap hari.

“Saya terima kasih kepada seluruh personel dalam pengamanan Hari Paskah dan akhir Pascah kita terus lakukan patroli skala besar bersama TNI – Polri dan Pemkab Batubara berserta satuan Brimob, dan jajaran Polres Batubara dan kegiatan diapresiasi para Pdt saat menjalankan ibadah, Alhamdulillah situasi aman dan nyaman,”ujar Kapolres.

Diungkapkan Kapolres, Pemberian reward ini sangat berguna bila kita ikut berseleksi SIP, maka diharapkan setiap bulannya kita beri reward dengan syarat bekerjalah dengan baik.

“Dan saya berikan peluang kepada seluruh personil untuk mutasi antar satuan pungsi (satpung), ini bertujuan mencari pengalaman disetiap satuan yang ada, agar kita lebih semangat dalam bekerja,” tambah Kapolres.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed