Kapolres Batubara Himbau Warga Patuhi Prokes Dan Bagikan Masker

Kamis, Juli 8th 2021. | Batubara, RAGAM | Dibaca 307 Kali

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis membagikan paket sembako dan masker kepada pedagang ikan dan kerang

BATUBARA (MS) – Meski warga Kabupaten Batubara yang terkonfimasi COVID-19 masih tinggi, masih banyak masyarakat yang abai mematuhi protokol kesehatan (prokes)

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH menyambangi pedagang ikan dan pedagang kerang di Pasar TPI Pelabuhan Bom Tanjung Tiram Kabupaten Batubara, Kamis (8/7/21) sore dan menemukan para pedagang dan konsumen banyak tidak memakai masker.

Turut bersama Kapolres Batubara, Kasat Binmas AKP M.Syafii, Kapolsek Labuhan Ruku beserta personil, Pengurus KSJ Batubara, Camat Tanjung Tiram M.Iqbal, Kasat Pol PP Abdulrahman Hadi serta lainnya.

Melihat hal itu Kapolres Batubara menghimbau para pedagang ikan dan kerang agar mematuhi protokol kesehatan (prokes) 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Kapolres juga edukasi warga agar menjaga kesehatan. “Lindungi dirimu dan keluargamu agar terhidar dari penularan virus corona yang mematikan itu ,” ujar Kapolres mengingatkan.

Usai menyampaikan himbauan Kapolres bersama rombongan membagikan sembako dan masker kepada pedagang ikan dan pedagang kerang.

Kapolres beserta rombongan juga membagikan masker kepada konsumen dan warga yang tidak memakai masker.
Kapolres juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Tanjung Tiram atas kerjasamanya hingga Tanjung Tiram dalam keadaan aman dan kondusif.

“Kita ketahui bersama yang dulunya Tanjung Tiram ini sering tawuran, Alhamdulillah sekarang ini sudah tidak ada lagi tawuran tersebut, ini semua tidak akan bisa aman dan tertib tanpa kerja sama dari bapak dan ibu sekalian,” ucap Kapolres sembari mengatakan bantuan yang kami berikan dapat bermamfaat.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Kapolres Batubara Himbau Warga Patuhi Prokes Dan Bagikan Masker