Bupati Batubara Prihatin, Kilang Padi Kapoktan Tunas Muda Berhenti Beroperasi

Jumat, Februari 18th 2022. | Batubara, RAGAM | Dibaca 296 Kali

Bupati Batubara Ir Zahir MAP saat meninjau Kilang Padi yang telah berhenti beroperasi

BATUBARA (mimbarsumut.com) – Bupati Batubara Ir. H Zahir MAP mengaku prihatin melihat kondisi kilang Padi Gapoktan Tunas Muda di Desa Air Hitam Kec. Datuk Limapuluh yang baru dibangun telah berhenti beroperasi.

Hal itu disampaikan Zahir saat meninjau Kilang Padi Gapoktan Tunas Muda, Kamis (17/2/2022).

Dalam peninjauan itu Bupati Zahir didampingi Kabag Kesra Adenan serta Kadis Kominfo Edwin Sitorus dan Camat Datuk Limapuluh, Zamzamy Elwadip.
Sebagaimana diketahui, kilang padi dibangun tahun 2020 dan selesai pembangunannya tahun 2021 selama ini diserahkan pengelolaannya kepada Gapokan Tunas Muda, Desa Air Hitam.

Namun kini kilang padi berhenti beroperasi, dengan alasan produksi gabah tidak memenuhi operasional.

Bupati Zahir yang turun langsung melihat kondisi kilang padi merasa prihatin. Politisi PDI Perjuangan tersebut meminta Gapoktan dan pemerintah desa untuk membenahi ulang kondisi kilang padi sehingga tampak bersih dan bisa diaktifkan kembali.

Demi menjaga infrastruktur yang bermanfaat banyak untuk masyarakat, Bupati Zahir dan jajarannya akan selalu berusaha untuk manata serta merawat sarana dan prasarana di Kabupaten Batubara. Sekaligus mencari solusi untuk permasalahan yang ada.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Bupati Batubara Prihatin, Kilang Padi Kapoktan Tunas Muda Berhenti Beroperasi