Aisyah Penjual Gorengan Dapat Santunan Dari Kapolres Batubara

Selasa, September 14th 2021. | Batubara, RAGAM | Dibaca 136 Kali

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH saat memberikan santunan kepada Aisyah penjual gorengan

BATUBARA (MS) – Usai menyerahkan bantuan 70 paket sembako kepada para nelayan kecil di Desa Dahari Selebar Kec.Talawi, Kapolres Batubara bersama rombongan mengunjungi Aisyah (49) di Desa Perupuk Kec. Limapuluh Pesisir Kabupaten Batubara, Selasa (14/9/21).

Aisyah seorang janda berusaha sebagai penjual gorengan untuk menghidupi dan menyekolahkan 5 orang anaknya. Dalam kunjungannya, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH memberikan santunan dan memotivasi kepada ibu Aisyah agar tetap semangat dan berdoa agar mendapat keberkahan dari Allah SWT.

Dikatakan Kapolres meski sebagai penjual gorengan, Aisyah mampu menyekolahkan anaknya hingga ke perguruan tinggi. Seorang anaknya, Eva (21) bekerja di bagian Humas Polres Batubara sebagai pekerja harian untuk membantu tugas administrasi.

Eva, terang Kapolres mendapatkan beasiswa mengikuti study ke Provinsi Gorontalo yang berada di Sulawesi.

“Kita memberikan apresiasi kepada Ibu Aisyah. Gaji yang didapatkan Eva dari Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH selama bekerja di Humas Polres Batubara digunakan untuk membantu biaya pendidikan selama kuliah dan keperluan lainnya untuk mengurangi beban keluarga,” ujar Kapolres.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Aisyah Penjual Gorengan Dapat Santunan Dari Kapolres Batubara