Alpian Kembali Pimpin PWI Batubara 2019 -2022

Kamis, November 28th 2019. | Batubara, RAGAM | Dibaca 610 Kali

Bupati Batu Bara Ir Zahir MAP bersama pengurus PWI Sumut dan Kejari Batubara Mulyadi Sajaen serta Pengurus PWI Batubara diabadikan usai pelantikan.

BATUBARA (MS) – Alpian S.Sos I.MH.I terpilih kembali menjadi Ketua PWI Batubara periode 2019 – 2022 pada Konferensi PWI ke 5 PWI Batubara di gedung MPI dan pengurus yang baru dilantik dan mengucapkan selamat datang kepada Ketua PWI Sumut Hermanjah.

“Semoga kehadiran ketua PWI Sumut dan rombongan dapat mempererat silaturahmi serta membawa berkah dalam dunia kejurnalistikan di Batubara,” ujar Zahir sebelum menutup dengan resmi kegiatan tersebut.

Zahir mengatakan keberadaan PWI sebagai wadah tempat berkumpulnya para insan pers memiliki arti yang sangat penting bagi pemkab Batubara sebagai mitra publikasi kegiatan pemerintah,pembangunan dan kemasyarakaran sebab pers adalah alat utama dalam mensosialisasikan, mempromosikan,mendorong mensukseskan mengkritisi sekaligus memantau aktivitas pembangunan.

Pers juga berperan mencerdaskan masyarakat agar lebih kritis terhadap situasi yang terjadi.

Karena itu Pers tidak hanya sebagai bagian dari alat pembangunan tapi merupakan mitra strategis dalam menjalankan program pembangunan.

Sebagai organisasi Pers terbesar di Indonesia PWI juga diharpkan berdiri di garis depan dalam mendukung setiap gerak pembangunan di negeri ini.

Karena itu semua pihak berharap agar PWI memiliki program kerja efektif guna mendoromg hadirnya karya – karya jurnalistik yang berkualitas.

Dengan demikian PWI mampu menghadirkan wartawan profesional.

Ketua terpilih Alpian memberikan apresiasi kepada Bupati Batubara Ir Zahir MAP yang menaruh perhatian begitu besar kepada PWI Batu Bara.

“Saya akan berusaha meningkatkan propesinalitas wartawan di Batubara,” ujar Alpian

Ketua PWI Sumut Hermanjah SE juga mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada bupati Batubara atas perhatiannya kepada PWI.
Dia memesankan agar pers tetap melaksanakan kontrol sosial melakukan cek and ricek.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Alpian Kembali Pimpin PWI Batubara 2019 -2022