Antipasi Penyebaran COVID-19, FKTP Polres Batubara Lakukan Pemeriksaan Swab Antigen

Senin, Februari 14th 2022. | Batubara, Kesehatan, RAGAM | Dibaca 649 Kali

Pemeriksaan Swab Antigen di FKTP Mapolres Batubara

BATUBARA – (mimbarsumut.com) – FKTP (Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama) Polres Batubara, melakukan pemeriksaan swab antigen diawali personil Sat Samapta sebagai garda terdepan Pelayanan Polri, Senin (14/02/2022).

Hal ini dilakukan sebagai antisipasi penyebaran COVID-19 di internal kepolisian karena tugas dan tanggungjawab Polri sebagai pelayanan kepada masyarakat tidak menutup kemungkinan terpapar COVID-19.

Kasat Samapta Polres Batubara AKP Daniel P. Sinaga SH mengatakan, sebagai garda terdepan pelayanan kepada masyarakat haruslah dalam keadaan yang benar-benar fit dan tidak terpapar COVID-19.

“Karena hubungan pelayanan tersebut yang kami kerjakan sehingga menuntut kami untuk tetap selalu dilakukan pengecekan swab antigen dan hal ini menjadi fokus utama Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes,” ungkapnya.

Selesai pemeriksaan swab – antigen, masing – masing personil diberikan vitamin. Dari hasil swab rapid antigen tersebut tidak ditemukan yang reaktif positif COVID-19 di lingkungan Sat Samapta Polres Batubara.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Antipasi Penyebaran COVID-19, FKTP Polres Batubara Lakukan Pemeriksaan Swab Antigen