Antipasi Penyebaran COVID – 19 Polres Batubara Gelar Patroli Skala Besar

Jumat, April 10th 2020. | Batubara, Kesehatan, RAGAM | Dibaca 706 Kali

Para pengunjung cafe dan warung masih banyak ditemukan warga yang tidak menggunakan masker

BATUBARA (MS) – Polres Batubara bersama TNI dan instansi terkait melaksanakan patroli skala besar, Kamis (9/4) malam menyampaikan himbauan kepada masyarakat terkait antipasi penyebaran virus corona (Civid-19).

Kegiatan tersebut dipimpin Kompol Abdul Mutholib SH, para PJU, personil TNI dan instansi terkait. Sasaran kegiatan mendatangi tempat keramaian seperti cafe, warung – warung serta masyarakat yang berkumpul-kumpul di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku Polres Batubara.

Kepada masyarakat yang kedapatan masih berkumpul dihimbau untuk membubarkan diri. Kepada pedagang diminta agar mengutamakan physical distance,menggunakan masker serta selalu menjaga kebersihan.

Sayangnya masih banyak warga pengunjung warung dan cafe serta tempat kumpul-kumpul lainnya yang enggan menggunakan masker.

Petugas juga menghimbau masyarakat agar tetap tenang dan bila bertemu selalu menjaga jarak dan wajib mengikuti prosedur Pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19.

Menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tetap tenang serta lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan masing – masing dengan selalu mengikuti informasi dan himbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Antipasi Penyebaran COVID – 19 Polres Batubara Gelar Patroli Skala Besar