Aroma Menyengat, Tandai Meninggalnya Hikce Br Siagian

Sabtu, November 27th 2021. | Batubara, PERISTIWA | Dibaca 680 Kali

Jenazah Hikce br Siagian dimasukkan kedalam peti untuk proses pengebumian

BATUBARA (MS) – Hikce Br Siagian (66) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di tempat tidur rumahnya di Dusun Mangga VI, Desa Mekar Sari, Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batubara, Sabtu (27/11/2021) sekitar pukul 09.00 WIB

Informasi diperoleh menyebutkan, pada Sabtu (27/11/2021) sekira pukul 09.00 WIB, saksi Parlindungan Siagian (61), yang tak lain adik korban, bersama istrinya Nursina br. Manurung, yang juga Kepala Dusun Mangga, saat itu sedang duduk di depan rumahnya.

Tiba – tiba mereka mencium bau busuk menyegat. Setelah mencari asal bau, diduga bau busuk tersebut berasal dari dalam rumah korban.

Selanjutnya Kadus N.br Manurung
memanggil warga sekitar untuk meminta pertolongan. Pintu depan dikunci dari dalam. Dengan bantuan warga terpaksa membuka paksa daun jendela dari luar.

Kemudian mereka masuk ke dalam rumah dan menemukan korban telah meninggal dunia dalam keadaan terlentang di atas tempat tidur.

Personil Polsek Indrapura Polres Batubara yang memerima laporam dari keluarga korban segera datang dan melakukan cek TKP. Semasa hidupnya korban disebutkan menderita sakit komplikasi jantung, gula, asam dan struk.

Selanjutnya korban dikebumikan oleh pihak keluarga di Pekuburan Kristen Simpang Mayat Desa Tanjung Seri, Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batubara.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Aroma Menyengat, Tandai Meninggalnya Hikce Br Siagian