Asmara Unras ke Kantor Bupati Dan DPRD Batubara

Senin, Januari 13th 2020. | Batubara, RAGAM | Dibaca 604 Kali

Masa Asmara yang berunjukrasa ke kantor Bupati Batubara

BATUBARA (MS) – Puluhan masa yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Batubara (Asmara) Senin (13/1/2020) kembali berunjukrasa ke kantor Bupati dan DPRD Batubara.

Masa datang membawa alat pengeras suara, spanduk poster bertuliskan tuntutan serta gitar.
Bertindak sebagai koordinator aksi Muhrim Usman.

Polres Batubara dibantu Pol PP melakukan pengamanan terhadap jalannya unjukrasa.

Dalam unras tersebut masa menyampaikan 10 poin tuntutan, diantaranya merealisasikan program kesejahteraan petani, buruh, nelayan dan guru honorer.
Mengentaskan kemiskinan, pendidikan, kesehatan, pembangunan instruktur, sarana dan prasarana publik.

Memberikan beasiswa kepada mahasiswa dan pelajar putra asli Batubara yang baik dan berprestasi. Merepormasi birokrasi pelayanan publik serta lainnya.

Massa diterima Asisten II Drs Sahala Nainggolan. Tuntutan 10 poin yang dituangkan dalam surat yang dibuat Asmara diserahkan kepada Asisten II.

“Saya sudah menerima surat dari adik – adik dan akan disampaikan kepada Bupati.Semoga pemuda Kab. Batubara semakin baik untuk ke depannya,” ujar Sahala Naingolan.

Usai dari kantor Bupati masa menuju kantor DPRD Batubara. Kedatangan masa Asmara diterima oleh Komisi I diketuai oleh Azhar Amri.

Ketua aksi selanjunya menyerahkan surat berisi 10 poin tuntutan kepada Azhar Amri.Kemudian masa membubarkan diri dengan tertib.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Asmara Unras ke Kantor Bupati Dan DPRD Batubara