Ayah Bejat Perkosa Putri Kandung

Selasa, Agustus 20th 2019. | Batubara, Pelecehan Seksual, RAGAM | Dibaca 1.013 Kali

Tersangka pemerkosa putri kandungnya

BATU BARA (MS) – Seorang ayah bejat moral, tega merenggut kegadisan putri kandungnya sendiri.

Tersangka BH alias T (53) warga Dusun VI Desa Bangun Sari Kec. Talawi Kab. Batu Bara gelap mata melihat kemolekan tubuh putrinya sebut saja Bunga (15) yang sudah remaja sehingga tega memperkosanya.

Peristiwa tersebut terungkap setelah ibu korban, SMS (39) warga Dusun I Jalan Merdeka Desa Kampung Lalang Kec.Tanjung Tiram Kab. Batu Bara yang merupakan istri terlapor, membuat laporan ke polisi, sesuai Nomor : LP/203/VIII/SU/Res.B.Bara, Tgl 19 Agustus 2019.

Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang, SH. M. Hum melalui Kasat Reskrim AKP Pandu Winata, SH. S.Ik. MH, Selasa (20/08) membenarkan telah meringkus tersangka pemerkosa terhadap putrinya sendiri.

Ia diringkus Senin (19/08) sekira pukul 11.00 di rumahnya dan saat ini telah mendekam di RTP Polres Batu Bara. Tersangka diduga melakukan tindak pidana persetubuhan terhadap anak kandungnya sendiri dan masih dibawah umur.

Diceritakan Pandu, pada hari dan tanggal yang tidak ingat pada bulan Juni 2017 sekira pukul 01.30, di kedai tuak miliknya di Simpang Sei Bejangkar Desa Perk. Sei Bejangkar Kec. Sei Balai Kab. Batu Bara, tersangka tega menyetubuhi putri kandungnya sendiri.

Saat itu korban yang sedang mekar -mekarnya sudah tertidur pulas. Tiba – tiba korban merasakan sakit pada alat kelaminnya sehingga membuatnya terbangun.

Betapa terkejut dirinya karena saat itu celana dalam telah terbuka serta diatas tubuhnya berada ayah kandungnya sendiri.

Tersangka yang asyik menyetubuhi korban langsung mendorong tubuh ayahnya namun ayahnya yang telah kerasukan setan bukannya menghentikan aksi bejatnya.

Tersangka malah mengambil sebilah pisau dan menodongkan ke arah wajah korban sambil berkata “jangan kau bilang siapa siapa, nanti aku kena tangkap, kau juga”.

Mendengar hal tersebut korban ketakutan sehingga dengan hati yang hancur terpaksa membiarkan ayahnya merenggut kegadisannya.

Usai mengancam korban, tersangka semakin beringas memegangi dan menyetubuhi korban.

Pemerkosaan yang dilakukan tersangka yang merupakan ayah kandungnya sendiri mengakibatkan trauma bagi AAP hingga dirinya selalu murung dan tidak ceria seperti biasa.

Setelah kejadian yang memilukan itu, lama – kelamaan perobahan sikap Bunga menimbulkan kecurigaan ibunya, SMS.

Setelah didesak, akhirnya Bunga menceritakan peristiwa tragis yang menimpa dirinya. Bagai siang disambar petir, ibunya kaget mendengar penuturan putrinya kemudian membuat laporan ke Polres Batu Bara.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Ayah Bejat Perkosa Putri Kandung