BAPOPSI Batubara Lepas 20 Atlet Ikuti Seleksi POPNAS Di Medan

Kamis, Maret 25th 2021. | Batubara, SPORT | Dibaca 673 Kali

Para atlet Kabupaten Batubara foto bersama sebelum dilepas ke Medan

BATUBARA (MS) – Ketua Badan Pembina Olahraga Pelajar Seluruh Indonesia (BAPOPSI) Kab. Batubara Ilyas didampingi Ketua KONI Batubara Nurain melepas 20 atlet asal Kab. Batubara untuk mengikuti seleksi Pekan Olahraga Pelajar Tingkat Nasional (POPNAS) tahun 2021, di Medan, Kamis (25/3/2021) di depan sekretariat KONI Batubara di Limapuluh

Sebanyak 20 atlet yang dilepas itu, terdiri dari 3 cabang olahraga (cabor).

Kadispora Batubara Syafri Musa, MM diwakili Kabidpora yang juga Ketua BAPOPSI Kabupaten Batu Bara Ilyas, dalam arahannya mengapresiasi para atlet yang mengikuti POPNAS tahun 2021.

Diharapkannya, dengan didampingi manager dan official para atlet tetap eksis mengikuti ajang seleksi POPNAS dimasa pandemi COVID-19 ini.

Sementara Ketua KONI Batubara Nurain,SPd dalam sambutannya mengatakan, atlet pelajar yang akan mengikuti seleksi POPNAS merupakan cikal bakal atlet KONI Batu Bara.

“Atlet – atlet ini nantinya akan melanjutkan pertandingan pada ajang PORWILSU tahun 2022 mendatang,” jelasnya.

Nur’ain mengimbau para atlet untuk selalu menjaga sportifitas bertanding demi nama baik Kabupaten Batubara.

Sebanyak 20 Atlet yang dilepas BAPOPSI Kabupaten Batubara terdiri dari 7 atlet cabor taekwondo (6 putra dan 1 putri),cabor silat menurunkan 7 atlet (4 putra dan 3 putri) sementara cabor panahan menurunkan 6 atlet (5 putra dan 1 putri) tiap cabor didampingi 1 manager dan 1 official

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For BAPOPSI Batubara Lepas 20 Atlet Ikuti Seleksi POPNAS Di Medan