Batubara Masuk Zona Merah, Kapolres Ingatkan Tetap Ikuti Protokol Kesehatan COVID -19

Kamis, Juli 9th 2020. | Batubara, Kesehatan | Dibaca 696 Kali

Wakapolres Batubara Kompol Abdul Mutholif SH

BATUBARA (MS) – Personil jajaran Polres Batubara diingatkan harus tetap disiplin dalam menjalankan tugas serta tetap mengikuti protokol kesehatan COVID -19.

Penegasan ini disampaikan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis diwakili Waka Polres Kompol Abdul Mutholif, SH pada Apel pagi, Kamis ( 9/7/20) di lapangan apel Mako Polres setempat.

Mengingat pandemi Covid-19 yang saat ini mulai terlupakan masyarakat khususnya di Kab. Batubara termasuk personil Polres, Waka mengingatkan harus tetap memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

“Tetap ikuti protokol kesehatan, terlebih saat ini daerah kita sudah masuk zona merah Covid-19. Hingga kini sudah 21 orang yang reaktif dan terkonfirmasi virus corona meski belum ada yang terdata meninggal dunia.

Namun yang terkonfirmasi positif saat ini sedang dirawat dan di isolasi di RSU  Murni Teguh Memorial Hospital Medan”, kata Abdul Mutholif.

Waka juga menghimbau seluruh personil Polres agar tetap aktif dalam menjalankan himbauan kesehatan  seperti berolah raga, sering berjemur di terik mata hari dan ikuti protokol kesehatan. Fisical Distancing dan tetap mengunakan masker.

“Tegakkan disiplin dan jangan suka bolos dalam setiap kegiatan. Berikan yang terbaik kepada masyarakat, sering bersedekah dan membantu masyarakat agar kita bisa menjadi contoh yang baik,” imbau Waka Polres.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Batubara Masuk Zona Merah, Kapolres Ingatkan Tetap Ikuti Protokol Kesehatan COVID -19