Bawaslu Batu Bara, Apel Siaga Patroli Pengawasan Minggu Tenang

Sabtu, April 13th 2019. | Batubara, POLITIK, RAGAM | Dibaca 965 Kali

Para peserta Apel diabadikan usai cara.(Foto : MS / SS)

BATU BARA (MS) – Bawaslu Batu Bara gelar apel siaga persiapan pengawasan masa tenang menghadapi Pemilu 2019, di lapangan bola kaki Perkebunan Dolok Kec. Lima Puluh Batu Bara, Sabtu (13/4).

Hadir Bupati Batu Bara Zahir, Ketua KPU M Amin Lubis, Ketua Bawaslu Batu Bara Ade Sutoyo dan seluruh Pengawas TPS se – Kab. Batu Bara berjumlah 1.441 orang.

Pembina Apel (Ketua Bawaslu) membacakan teks pidato arahan Ketua Bawaslu Pusat (RI), mengatakan aspek Pemilu kali ini merupakan tugas berat bagi Bawaslu seluruh Indonesia, sebab pengawasan pemilu merupakan tugas mulia, sehingga dalam pelaksanaanya nanti dapat dipertanggung jawabkan terhadap bangsa dan Tuhan Tang Maha Esa.

Hari ini semua Pengawas pemilu dari Sabang hingga Marauke melaksanakan apel siaga dalam rangka patroli Pengawasan. Dia mengajak untuk hindari isu sara, pro kontra dan ujaran kebencian dengan “Motto Bersama Rakyat Awasi Pemilu”.

Bupati Batu Bara, mengaku senang dan bangga bertemu dengan patriot – patriot Indonesia yang akan mengawasi Pilpres dan Pileg 2019, yang faham arti demokrasi yang sebenarnya.

“Apabila pelaksanaanya bebas dari money politik dan kecurangan, saya akan mengucapkan sangat sangat berterima kasih, semoga pemilihan di Kabupaten Batu Bara merupakan pemilihan terbaik di seluruh Kabupaten yang ada di Indonesia,” ujarnya

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Bawaslu Batu Bara, Apel Siaga Patroli Pengawasan Minggu Tenang