Berhasil Bina Kampung Tangguh, Tim Supervisi Poldasu Apresiasi Polres Batubara

Rabu, November 25th 2020. | Batubara, RAGAM | Dibaca 401 Kali

Tim Supervisi Poldasu bersama Kasat Binmas Polres Batubara dan Kapolsek Indrapura dan lainnya foto bersama usai kegiatan

BATUBARA( MS) – Tim Supervisi Poldasu dipimpin  AKBP Indrawarman memberi apresiasi kepada Polres Batubara yang melakukan pembinaan terhadap Kampung Tangguh di Kabupaten Batu Bara.
Turut mendampingi Tim Kasi Harlautan Kompol Mahmun dan Kasi Kommas Kompol Leli Hafni.

Apresiasi tersebut disampaikan AKBP Indrawarman usai meninjau Desa Tangguh Desa Mangkai Baru  Kecamatan Limapuluh dan Taman Lestari Ketahanan Pangan Polsek Indrapura, Polres Batubara, Rabu (25/11/2020).

“Kami sangat apresiasi keberhasilan Polres Batubara yang telah membina kampung tangguh yang ada di wilayah hukum Polres Batubara”, ujar
AKBP Indrawarman.

AKBP Indrawarman mengatakan tanaman pangan yang subur dan menghijau di Taman Lestari Cabang Bhayangkari Polres Batubara, yang dikelola Polsek Indrapura sangat luar biasa.

“Saya menghimbau agar seluruh Polsek yang ada di seluruh Polda Sumatera Utara, agar memanfaatkankan  lahan  kosong, untuk mendukung pemerintah dalam hal ketahanan pangan”, harap Kasubdit Bin  Polmas Poldasu itu.

Kapolsek Indrapura, AKP Sandi menyatakan sangat gembira Tim Supervisi pengecekan kampung tangguh Poldasu mau berkunjung di Polsek Indrapura.
“Yang kami lakukan hanya sekedar memanfaatkan lahan kosong, agar bermanfaat ditengah pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Kepada Tim Supervisi, AKP Sandi menyampaikan dalam waktu dekat ribuan pohon jagung, tomat, kangkung, terong, cabai dan jahe merah, termasuk ribuan ekor ikan nilai dan ikan mas, akan panen raya yang dilaksanakan  Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Batu Bara Ny. Heni Ikhwan Lubis.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Berhasil Bina Kampung Tangguh, Tim Supervisi Poldasu Apresiasi Polres Batubara