Bertengkar Mulut Suami Bacoki Istri Hingga Tewas

Jumat, April 26th 2019. | Batubara, Pembunuhan | Dibaca 672 Kali

Korban tewas dibantai suami sendiri

BATU BARA (MS) – Rismawati (41) ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar rumahnya Desa Aras kec. Air Putih Batu Bara, Jumat (26/4) sekira pukul 03.00 WIB dinihari.

Berita tewasnya Rismawati cepat meluas mengundang warga mendatangi rumah korban.

Tersangka pelakunya suami korban Zulkifli alias Zul (67). Orang pertama yang melihat Suprianto adik ipar korban.

Keterangan diperoleh Kamis (25/4) sekira pukul 21.30 WIB suami istri itu bertengkar namun dapat diselesaikan mertua yang tinggal bersama.

Pada Jumat (26/4) sekira pukul 03.00 WIB Suprianto mendengar korban menjerit minta tolong sebanyak dua kali kemudian saksi keluar kamar dan melihat ke kamar tidur, korban sudah tergeletak di lantai kamarnya dengan bersimbah darah.

Sedangkan tersangka memegang parang ditangan kanan. Kemudian tersangka mengancungkan parang yang ada ditangannya mengancam. “Awas jangan dibantu,” hardiknya.

Kemudian Suprianto menyelamatkan anak, istri dan mertua untuk ke luar rumah. Setelah di luar rumah Suprianto meminta bantuan warga yang ada di depan rumah korban. Kemudian tersangka keluar rumah dan kabur membawa sepeda motor honda vario milik Suprianto.

Akibat penganiayaan tersebut korban mengalami luka bacokan di mulut, dagu,pipi kanan dan mata kiri serta tangan kanan ada 4 bekas bacokan dan meninggal di TKP.

Petugas Polsek Indrapura yang turun ke lokasi melakukan olah TKP mengumpulkan barang bukti serta meminta keterangan saksi.
Korban dievakuasi ke RS PTC Pare Pare untuk divisum.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Bertengkar Mulut Suami Bacoki Istri Hingga Tewas