Besok, Vaksinasi Massal Kembali Dilaksanakan Di GOR PT Inalum

Jumat, Juni 25th 2021. | Batubara, RAGAM | Dibaca 456 Kali

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH 

BATUBARA (MS) – Guna menekan perkembangan COVID-19 dan mengejar target satu juta vaksin per hari untuk seluruh Indonesia, Polres Batubara bersama TNI dan PT Inalum (Persero) kembali akan melaksanakan vaksinasi massal di GOR PT Inalum, Sabtu besok (26/6/21)

Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis SH.MH dikonfirmasi wartawan Jumat (25/6/21) membenarkan akan dilaksanakan Vaksin massal, Sabtu (26/6/21) di GOR PT Inalum.

Kapolres mengajak masyarakat Kabupaten Batubara mensukseskan Program vaksinasi nasional seperti yang telah dicanangkan pemerintah.

“Ini salah satu upaya yang kita lakukan untuk menekan penyebaran COVID-19 terutama di wilayah kita Kabupaten Batubara. Ini juga berkaitan dengan menyambut HUT Bhayangkara ke 75”, ujar Kapolres.

Diungkapkan Kapolres, target sebanyak 64.828 masyarakat yang akan divaksin untuk wilayah Kabupaten Batubara masih belum terpenuhi.

Diinformasikan Kapolres, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Batubara yang akan divaksin hari Sabtu besok untuk terlebih dahulu mendaftarkan diri kepada Kadus, Kantor Camat atau Kantor Desa masing-masing yang nantinya akan dilakukan vaksinasi di GOR PT. Secara massal.

“Daftarkan terlebih dahulu identitas diri masing-masing warga kepada Kadus, Kantor Camat atau Kantor Desa terdekat untuk dilakukan vaksinasi Covid 19 hari Sabtu besok di GOR Inalum agar tidak terjadi kerumunan massa dan waktu pada saat pendaftaran,” tambah Kapolres.

Kapolres juga imbauan seluruh masyarakat yang sudah terdaftar akan divaksin hari Sabtu besok untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan memakai masker serta menjaga kesehatan

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Besok, Vaksinasi Massal Kembali Dilaksanakan Di GOR PT Inalum