BNN Batubara Tangkap Tersangka Pengedar Narkoba

Rabu, Juni 3rd 2020. | Batubara, Narkoba | Dibaca 1.124 Kali

Kepala BNN Batubara AKBP Zainuddin memperlihatkan barang bu─Ěti sabu

BATUBARA (MS) – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kab. Batubara menangkap tersangka pengedar narkotika jenis sabu,Teguh Wiranda (30) warga Dusun II Desa Penggalangan Kec.Tebing Syahbandar Kab. Serdang Bedagai.

Tersangka ditangkap di Jalinsum Simpang Tanjung Kasau Kec. Laut Tador Kab. Batubara, Kamis 28 Mei 2020 sekira pukul 12.30 WIB saat hendak mengedarkan sabu.

Kepala BNN Batubara AKBP Zainuddin S.Ag.SH didampingi Kasi Berantas Kompol Hendra dan Tim menjelaskan hal itu pada Press Release di kantor BNN Batu Bara di Jalinsum Sei Balai Batubara, Rabu (3/6).

Dikatakan, penangkapan tersangka berawal dari sebelumnya petugas BNN Batubara telah melakukan pemetaan dan penyelidikan terhadap pelaku berdasarkan informasi dari masyarakat yang selama ini telah merasa resah dengan kegiatan tersangka karena dapat merusak kehidupan masyarakat.

Dari tersangka petugas menyita barang bukti berupa dua paket sedang narkotika jenis sabu yang dikemas dengan plastik transparan berat netto 8,94 gram, 1 HP merek Samsung warna putih, 1HP merek OPPO dan 1 unit Sepmor Supra X tanpa plat BK.

Kepala BNN Batu Bara AKBP Zaimuddin mengatakan tersangka saat ini dalam proses pendalam dan pengembangan kasus.

Kepada tersangka dipersangkakan Pasal 114 ayat (2 ) dan Pasal 112 ayat (2) dengan ancaman hukuman minimal 6 tahun dan maksimal hukuman mati.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For BNN Batubara Tangkap Tersangka Pengedar Narkoba