Bupati Ajak PPNI Bersinergi Dengan Pemerintah

Kamis, April 18th 2019. | Batubara, Kesehatan, RAGAM | Dibaca 1,043 Kali

Pihak panitia memberikan santunan kepada kaum duafa. (Foto : MS / SS)

BATU BARA (MS) – Ketua DPD PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) Kabupaten Batu Bara, Musli Ardi S Kep Ns, Selasa (16/4) mengajak semua perawat dapat mengabdi dan menjalankan tugas dengan ikhlas serta penuh tanggungjawab agar harapan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan prima dapat tercapai.

Hal itu disampaikan Musli Ardi, pada kegiatan Baksos HUT ke 45 PPNI di Batu Bara, Selasa (16/4) dirangkai dengan pemberian santunan bantuan kepada 50 kaum duaffa dan miskin, berupa beras, minyak goreng dan uang santunan.

HUT PPNI tahun 2019 kali ini digelar di aula kantor Bupati bertemakan “Keluarga dan Masyarakat Sehat Bersama Perawat”.

Melalui forum ini saya berpesan kepada seluruh perawat untuk terus tingkatkan senergi profesi dan SDM guna memberikan pelayanan kesehatan masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Batu Bara, ujarnya.

Acara dihadiri Bupati Batubara Ir Zahir MAP diwakili Asisten I Sekdakab Iskandar Lubis SH, Kadis Kesehatan dr Dewi Chaylati MKes dan 150 undangan, jajaran pengurus Dewan Pengurus Komisariat dan seluruh undangan organisasi profesi, IDI IBI, IAKMI, Persagi dan Apoteker, Kadis Kesehatan Batu Bara dr Dewi Chaylati MKes, Asisten I Sekdakab Batu Bara Iskandar Lubis SH.

Sumber dana dari Donasi keanggotaan PPNI dalam kelengkapan-kelengkapan Satuan Kredit Profesi ( SKP).

Bupati Batu bara melalui Asisten I Sekdakab Iskandar Lubis SH, mengajak seluruh organisasi kesehatan yang ada untuk bersinergi dengan pemerintah.

“Keluarga besar Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Batu Bara agar dapat bersinergi bersama pemerintah daerah terutama dalam upaya pengembangan serta peningkatan kwalitas dan keterampilan profesi keperawatan,” kataI Iskandar.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Bupati Ajak PPNI Bersinergi Dengan Pemerintah