Bupati Apresiasi Penyelenggaraan PKD GP Ansor Batubara

Sabtu, Maret 5th 2022. | Batubara, RAGAM | Dibaca 185 Kali

Ketua PC GP Ansor Kab. Batubara Burhan saat menyampaikan arahannya

BATUBARA (mimbarsumut.com) –
Bupati Batubara Ir H. Zahir MAP diwakili Asisten 1, Rusian Heri menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada GP Ansor Batubara yang menggelar Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) kepada kader – kader GP Ansor.

Apresiasi tersebut disampaikan pada pembukaan pelatihan kepemimpinan dasar (PKD) GP Ansor Batubara dirangkai Pengukuhan MBA Rijalul Ansor Kabupaten Batubara di aula MAN di Lima Puluh, Jumat (4/3/22).

“Pada kesempatan ini, saya mewakili Bupati Batubara mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas penyelenggaraan pelatihan kepemimpinan dasar (PKD) oleh Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Batubara”, ucap Rusian Heri.

Rusian Heri menyakini kegiatan ini sangat mendukung apabila dikaitkan dengan potensi ekonomi di Kabupaten Batubara, serta lahirnya pemimpin-pemimpin yang berasal dari putra-putri Batubara baik disektor swasta, BUMN, pemerintahan dan sektor lainnya.

“Saya menilai pelatihan kepemimpinan dasar ini, merupakan strategis, dan bagian terpenting dalam rangka pengembangan sumber daya manusia, terlebih kegiatan ini ditujukan bagi para pemuda-pemudi Batu Bara yang memiliki dedikasi tinggi untuk membangun Batubara yang lebih baik dimasa akan datang”, ujar Heri.

Sebelumnya, Ketua PC GP Ansor Kabupaten Batubara Burhan Saleh menjelaskan kaderisasi menjadi program utama mereka.

“Pada tahun 2024 kami targetkan sudah terbentuk 151 ranting GP Ansor di Kabupaten Batubara”, tandas Burhan Saleh.

Disebutkannya, kegiatan
penyelenggaraan pelatihan kepemimpinan dasar yang digelar PC GP Ansor Batubara dengan tema ‘Mengibarkan Panji gerakan membela Agama Bangsa dan Negeri’, menjadi bagian dari kaderisasi untuk mempersiapkan kader menjadi pribadi yang beriman, cerdas dan mandiri.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Bupati Apresiasi Penyelenggaraan PKD GP Ansor Batubara