Bupati Batu Bara : Jangan Biarkan Saya Sendiri

Rabu, Juni 26th 2019. | Batubara, RAGAM | Dibaca 1,116 Kali

Bupati Batu Bara Zahir saat memberikan kata sambutan sekaligus menutup Rapat Kerja Gemkara I tahun 2019 di gedung MPH Tanjung Gading Selasa (25/6) (Foto : MS/SS)

BATU BARA (MS) – Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP menegaskan tidak akan membubarkan Tim Bupati Percepatan Pembangunan (TBPP) Batu Bara yang dibentuknya.

“Silahkan demo, silahkan kritik tapi lakukanlah dengan santun dan mari kita bicarakan bersama demi pembangunan Kab. Batu Bara ke depan.

Hal itu disampaikan Bupati dalam sambutannya sebelum menutup Rapat Kerja I tahun 2019 PB Gemkara Batu Bara yang dirangkai dengan halal bi halal Idul Fitri 1440 H di gedung MPH Inalum Tajung Gading Batu Bara, Selasa (25/6) petang.

“Saya orang Gemkara dengan jabatan wakil ketua dewan pembina PB Gemkara.
Gemkara dan pemkab Batu Bara dapat bekerjasama untuk menghadang orang -orang yang tidak menginginkan kemajuan Batu Bara.

Gemkara harus berani bertindak. Ketika ada masalah, jangan biarkan saya sendiri,” pinta Bupati.

Bupati juga siap menerima masukan,pemikiran serta akan dibicarakan bersama terkait beberapa point yang dihasilkan dalam rapat kerja I tahun 2019 PB Gemkara Batu Bara yang mengangkat tema “Bersatu, Bersama Untuk Percepatan Pembangunan”.

Sebelumnya bupati Batu Bara memberikan buku berjudul “Bertenun kain songket Melayu Batu Bara” kepada semua yang hadir.

Rapat Kerja I tahun 2019 yang berlangsung sejak pukul 10.00 WIB dibuka oleh Ketum PB Gemkara Batu Bara Drs.Khairul Muslim. Rapat kerja diikuti seluruh pengurus PB Gemkara serta perwakilan Gemkara dari 7 kecamatan.

Pada acara penutupan Selasa sore Ketum PB Gemkara Drs Khairul Muslim menyampaikan dari rapat kerja I tahun 2019 menghasilan beberapa point yang nantinya akan disampaikan kepada bupati Batu Bara.

Sementara ketua dewan pembina PB Gemkara Frof.DR OK Saidin mengatakan Gemkara harus dapat menyampaikan pokok-pokok pikiran untuk membantu percepatan pembangunan Batu Bara.

“Kalau Gemkara mau berwibawa tangan di atas, jangan pernah minta – minta.Gemkara harus mampu berbuat,” kata OK Saidin.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Bupati Batu Bara : Jangan Biarkan Saya Sendiri