Bupati Batu Bara: Prestasi WTP Hasil Kerja Bersama

Rabu, Mei 22nd 2019. | Batubara, RAGAM | Dibaca 594 Kali

Bupati Batu Bara Ir Zahir MAP.(Foto : MS /SS)

BATU BARA (MS) – Bupati Batu Bara Ir Zahir mengatakan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang diterima Pemkab Batu Bara dari BPK Perwakilan Sumatera Utara atas laporan keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2018 merupakan hasil kerjasama

“Meraih WTP jangan dipermasalahkan atas kerja siapa. Apakah itu keberhasilan bupati baru atau keberhasilan bupati lama ? Yang jelas itu adalah keberhasilan kerjasama dan keberhasilan masyarakat Batu Bara,kata Zahir dalam acara buka puasa bersama dengan seluruh OPD, Camat dan sejumlah wartawan di Aula SMK Giatmo kec. Air Putih Batu Bara, Senin (20/5) malam.

Untuk itu Zahir mengajak seluruh jajaran dan semua elemen masyarakat bersama -sama membangun Batu Bara yang lebih baik lagi.

“Jangan dipersoalkan lagi WTP itu prestasi siapa, jangan lagi dipuji itu karena prestasi siapa, tapi ini adalah prestasi Pemkab Batu Bara dan prestasi kita bersama,” tegas Zahir.

Dalam pertemuan silaturahmi pemerintah daerah dan sejumlah pejabat OPD maupun unsur Forkopimda itu, Bupati tidak banyak memberikan komentar, ia malah memberikan moment itu kepada Al Ustadz untuk menyampaikan tausiyah.

Turut hadir dalam buka puasa bersama itu,wakil bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima dan OPD, Polres Batu Bara, Dandim 0208, perwakilan dari Kejaksaan Batu Bara dan sejumlah tokoh masyarakat dan agama.

Laporan : Sutan Sitompul

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Bupati Batu Bara: Prestasi WTP Hasil Kerja Bersama